Rekap Pertandingan Wolverhampton vs Arsenal : Skor 0-1

Bolamakanbola.com – Arsenal berhasil meraih kemenangan dari Molineux Stadium, usai mengalahkan Wolverhampton di laga lanjutan Premier League hari Jumat (11/2/2022). Pasukan Mikel Arteta menang tipis 1-0 meski harus bermain dengan 10 orang.

Kedua tim saling mencoba membongkar pertahanan masing-masing pada 10 menit pertama. Namun tak satupun dari mereka yang bisa menghasilkan peluang emas. Sulit buat memprediksi pemenang dari momen ini.

Arsenal berada di atas angin ketika duel memasuki menit ke-25. Sepak pojok menciptakan kemelut di kotak penalti Wolves. Bola liar bergerak di dekat garis dan Gabriel Magalhaes menyambar untuk mencetak gol. Arsenal pun unggul 1-0.

Baca Juga:  Kemungkinan Hengkang Dari Bayern, Lewandowski Langsung Dibidik Arsenal

Setelah gol tercipta, tensi pertandingan meninggi hingga membuat pemain dari kedua tim berulang kali melakukan pelanggaran. Wasit sampai mengeluarkan tiga kartu kuning untuk Thomas Partey, Granit Xhaka dan Romain Saiss.

Wolves mati-matian mencoba membongkar pertahanan Arsenal untuk mencetak gol penyama kedudukan, namun masih belum membuahkan hasil. Keunggulan Arsenal 1-0 atas Wolves pun bertahan sampai jeda.

Arsenal cukup dominan di awal babak kedua. Namun, mereka kerap melakukan kesalahan ketika sudah mendekati kotak 16 Wolves. Bola lepas dan jatuh ke penguasaan Wolves, yang juga tak mampu menembus pertahanan the Gunners.

Baca Juga:  Liga Europa : Napoli 2 - 4 Barcelona (Agg. 3-5)

Seiring berjalannya waktu, duel berlangsung semakin keras. Pemain dari kedua tim sampai jatuh bangun karena dilanggar. Untungnya sejauh ini, tidak ada pergesekan antar pemain karena gaya bermain yang keras.

Kartu merah! Tapi tidak disebabkan oleh adu fisik yang keras. Gabriel Martinelli menghalangi Daniel Podence melakukan lemparan ke dalam, dan wasit memberikan kartu kuning. Ia melakukan pelanggaran lagi tak lama setelahnya, sehingga kartu kuning kedua dan kartu merah diberikan.

Hanya selang dua menit setelah kartu merah diberikan, Wolverhampton berhasil menggetarkan jala gawang Arsenal lewat sundulan Raul Jimenez. Sayangnya, gol tidak disahkan karena Jimenez terjebak perangkap offside.

Baca Juga:  Antony Dipersilahkan Ajax Pergi, Akankah Bereuni Dengan Ten Hag di MU?

Dengan 10 orang, Arsenal terpaksa harus bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan. Misi mereka berhasil. Wolves tak sanggup mencetak gol sampai peluit panjang berbunyi dan Arsenal dinyatakan sebagai pemenang.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian