Rekap Pertandingan Watford vs Arsenal : SKor 2-3

Bolamakanbola.com – Arsenal berhasil meraih tiga poin saat melawan Watford di laga pekan ke-28 Premier League 2021-22 di Vicarage Road, Minggu (06/03/2022) malam WIB.

Di laga ini, Watford membuat tiga pergantian pemain dari tim yang terakhir kali berduel lawan Man United. Di sisi lain Arsenal sama sekali tak mengubah tim yang sebelumnya menang atas Wolverhampton.

Pertandingan berlangsung dengan cukup intens dan seru. Arsenal bermain cukup bagus namun Watford juga tampil berani.

Arsenal berusaha mengontrol jalannya laga sejak awal laga. Usaha mereka langsung membuahkan hasil saat laga baru berjalan lima menit.

Serangan mereka dari sayap kanan antara Saka dengan Odegaard membuahkan gol cantik. Setelah melakukan umpan one-two, nama terakhir menjebol gawang Watford dengan tendangan dari tengah kotak penalti. 0-1!

Baca Juga:  Manchester United Prioritaskan Transfer Harry Kane Daripada Haaland

Namun Watford bisa membalas pada menit ke-11. Femenia mengirim umpan silang dari sayap kanan dan disambar tendangan salto Cucho Hernandez. Gol! 1-1!

Watford kemudian beberapa kali menyulitkan pertahanan Arsenal. Namun The Gunners justru bisa mencetak gol lagi pada menit ke-30. Kali ini melalui tendangan kaki kiri Bukayo Saka di ujung kotak penalti, setelah melakukan kerjasama apik dengan Lacazette. 1-2!

Duel kemudian berlangsung menjadi lebih alot bagi Arsenal. Lalu tak ada lagi gol yang tercipta di babak ini. Watford 1-2 Arsenal.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Burnley vs Manchester City : Skor 0-2

Arsenal membuka laga babak kedua dengan apik. Pada menit ke-51, mereka bisa menambah satu gol lagi, kali ini melalui tendangan keras nan terarah Gabriel Martinelli dari luar kotak penalti.

Gol ini tercipta dengan apik. Serangkaian operan cepat berakhir dengan umpan pendek Lacazette pada Martinelli. Dan boom, 1-3!

Menit ke-62, Dennis mendapat peluang melepas tembakan di kotak penalti. Namun bola masih bisa diblok barisan pertahanan Arsenal.

Menit ke-81, peluang emas didapat Arsenal melalui tendangan menyusur tanah Nketiah. Namun bola masih mengenai tiang kiri gawang Watford.

Namun enam menit kemudian Watford sukses memperkecil ketertinggalannya. Moussa Sissoko berhasil menjebol gawang Arsenal dengan tendangan dari dalam kotak penalti meski sempat dihalangi oleh Ben White. Ia memaksimalkan assist dari Juan Hernandez. 2-3!

Baca Juga:  Jago, Tapi Satu Hal yang Tak Dimiliki Liverpool? Keberuntungan!

Gol dari Arsenal dicetak Martin Odegaard, Bukayo Saka, dan Gabriel Martinelli. Sementara gol Watford dihasilkan oleh Cucho Hernandez dan Moussa Sissoko.

Pada akhirnya gol tesebut jadi gol terakhir yang tercipta di laga tersebut. Watford dipaksa kalah dengan skor 2-3 oleh Arsenal. Hasil ini membuat The Gunners naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League 2021-22 dengan raihan 48 angka dari 25 laga, sementara The Hornets masih terbenam di posisi 19 dengan koleksi 19 poin dari 27 laga.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian