Rekap Pertandingan Villareal vs Real Madrid : Skor 0-0

Bolamakanbola.com – Pada pekan ke-24 La Liga 2021/22, Sabtu 12 Februari 2022 terdapat pertandingan Villareal sebagai tuan rumah menjamu Real Madrid . Pertandingan Liga Spanyol di La Ceramica ini berkesudahan imbang 0-0.

Sebelum pertandingan ini, Madrid memiliki 53 poin dari 23 laga di posisi teratas. Sementara itu, Villarreal menempati peringkat enam dengan 35 poin dari 23 laga. Hasil ini membuat mereka sama-sama mendapatkan tambahan satu angka.

Berikutnya, Madrid akan menghadapi tuan rumah PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan di Paris itu akan digelar pada Rabu 16 Februari 2022 jam 03:00 WIB.

Baca Juga:  Rekap Final Liga Champions : Liverpool 0 - 1 Real Madrid

Minim peluang emas di babak pertama. Villarreal sedikit lebih unggul penguasaan bola (50,3% – 49,7%), tapi Madrid unggul jumlah tembakan (7-6). Namun, kedua tim sama-sama hanya punya satu tembakan tepat sasaran.

Tembakan jarak jauh Alberto Moreno di menit 37 dinetralisir oleh Thibaut Courtois, sedangkan upaya Gareth Bale dari dalam kotak penalti di menit 41 diamankan oleh Geronimo Rulli.

Tak ada gol di babak pertama, laga juga berjalan alot di babak kedua. Hingga menit 75, kebuntuan tetap tak kunjung pecah. Beberapa pergantian pemain pun dilakukan oleh Unai Emery di kubu Villarreal. Carlo Ancelotti dari kubu Madrid juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga:  Masih Cinta, Jorginho Belum Mau Tinggalkan Chelsea

Di babak kedua, Villarreal hanya punya satu tembakan tepat sasaran lewat Giovani Lo Celso. Sementara itu, Madrid punya lima, yakni melalui Bale (2), Toni Kroos, Vinicius, dan Nacho.

Namun, tetap tak ada gol yang tercipta, bahkan hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir duel Villarreal vs Madrid di La Ceramica.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian