Rekap Pertandingan Sevilla vs Real Madrid : Skor 2-3

Bolamakanbola.com – Real Madrid menuntaskan come back dramatis untuk menundukkan Sevilla dalam duel pekan ke-32 La Liga 2021/22, Senin (18/4/2022). Los Blancos menang dengan skor tipis 3-2.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid sempat kocar-kacir menghadapi permainan Sevilla. Tuan Rumah bermain sangat baik di babak pertama dan berhasil mengejutkan tim tamu.

Sevilla unggul dua gol lebih dahulu lewat Ivan Rakitic (21′) dan Erik Lamela (25′). Madrid bangkit di babak kedua dan balas mencetak tiga gol melalui Rodrygo (50′), Nacho (82′), dan Karim Benzema (90+2′).

Kemenangan ini krusial bagi Madrid untuk menjaga jarak dari kejaran Sevilla di puncak klasemen sementara.

Pasukan Carlo Ancelotti mencoba menguasai bola begitu pertandingan dimulai. 10 menit pertama berjalan intens. Sevilla menerapkan garis tekanan tinggi untuk mengganggu pergerakan Madrid.

Baca Juga:  Presiden Barcelona Tegaskan Tak Akan Memaksa Untuk Datangkan Haaland ke Barcelona

Hingga menit ke-20, Madrid tampak kesulitan membangun serangan. Los Blancos memang membawa bola, tapi tidak banyak upaya ke depan untuk menyerang tuan rumah.

Menit ke-21, Sevilla mencetak gol kejutan. Skema tendangan bebas, pagar hidup Madrid kacau, eksekusi Rakitic sempurna untuk menaklukkan Courtois. Gol! Sevilla 1-0 Madrid.

Menit ke-25, Sevilla menggandakan keunggulan. Pertahanan Madrid kacau, umpan lambung Acuna diteruskan Corona ke arah Lamela yang tidak terkawal. Gol! Sevilla 2-0 Madrid.

Kebobolan dua gol menyulut Madrid untuk meningkatkan intensitas serangan. Meski begitu, aliran umpan Sevilla tampak sangat baik untuk memaksa Madrid mengejar bola.

Baca Juga:  Terlalu! STY Kesal Timnas U-23 Indonesia Dapat Lapangan Latihan 'Jelek' di SEA Games 2021

Madrid tidak benar-benar mendapatkan peluang matang hingga akhir 45 menit pertama. Tidak ada gol balasan. Skor 2-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Madrid langsung menggebrak begitu pertandingan dilanjutkan. Ancelotti membuat pergantian pemain, Rodrygo masuk menggantikan Camavinga.

Menit ke-50, Madrid memperkecil kedudukan. Skema serangan balik cepat, Vinicius menembus sisi kiri kotak penalti dan mengirim umpan tarik untuk Rodrygo. Gol! Sevilla 2-1 Madrid.

Gol balasan ini membangun momentum Madrid. Setelahnya Los Blancos lebih banyak menguasai bola dan mengurung lawan. Menit ke-63, tembakan Benzema masih melebar tipis.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Manchester United vs Watford : Skor 0-0

Menit ke-74, Vinicius mencetak gol kedua Madrid. Namun, pertandingan sempat tertunda beberapa menit karena indikasi pelanggaran. Wasit melihat VAR dan menganulir gol karena handball.

Menit ke-82, Madrid akhirnya menyamakan kedudukan. Berawal dari skema tendangan sudut, bola dibawa Carvajal di sisi kanan yang lantas mengirim umpan tarik untuk Nacho. Gol! Sevilla 2-2 Madrid.

Menit ke-90+2, Benzema menuntaskan come back Madrid. Skema serangan dari sisi kanan, Benzema-Vinicius-Rodrygo di akhiri dengan sepakan keras Benzema dari muka gawang. Gol! Sevilla 2-3 Madrid.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 3-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Komentari

Check Also

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

Demi Lewandowski, Barcelona Rela Korbankan Pemain Ini

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski. Mereka siap …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian