Rekap Pertandingan Sassuolo vs AS Roma : Skor 2-2

Bolamakanbola.com –  Pertandingan antara Sassuolo melawan AS Roma berakhir dengan imbang 2-2 kala keduanya berjumpa dalam partai Serie A 2021/22 giornata 25 yang digelar di Mapei Stadium, Senin (14/2/2022) dini hari WIB.

Gol penalti Tammy Abraham berhasil disamakan oleh gol bunuh diri Chris Smalling. Sassuolo sempat memimpin lewat aksi Hamed Traore sebelum Cristante memaksakan hasil imbang di injury time.

Berkat hasil ini, Roma masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 40. Sementara itu, Sassuolo menduduki peringkat 12 dengan poin 30.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Ke MU, Massimiliano Allegri Ngamuk Besar ke Juventus

Bermain di depan suporter setia mereka, Sassuolo mencoba tampil langsung agresif. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Roma tak tinggal diam. Tim asuhan Jose Mourinho pun beberapa kali menebar ancaman untuk pertahanan Sassuolo. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Di akhir babak pertama, wasit Marco Guida menunjuk titik putih usai bek Sassuolo, Vlad Chiriches melakukan handball di kotak terlarang.

Abraham yang bertindak menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Keunggulan 1-0 Roma menutup paruh pertama.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Madura United vs Persebaya : Skor 1-2

Hanya kurang dari dua menit usai kembali dari kamar ganti, Sassuolo sukses menyamakan kedudukan berkat aksi Traore yang kemudian disahkan menjadi gol bunuh diri Chris Smalling.

Sukses menyamakan skor membuat Sassuolo semakin bersemangat. Sayang, peluang emas yang didapat Davide Frattesi masih gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Sassuolo akhirnya sukses berbalik memimpin pada menit ke-73 lewat gol Traore. Menerima crossing dari Domenico Berardi, Traore melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan untuk menaklukkan Rui Patricio.

Lima menit berselang, Sassuolo harus melanjutkan laga dengan 10 pemain usai Gian Marco Ferrari mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah karena melanggar Abraham.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Liga Italia, Liga Spanyol, Hingga Bundesliga Tadi Malam

Roma pun mencoba membombardir pertahanan Sassuolo di sisa laga. Perjuangan Giallorossi baru membuahkan hasil pada masa injury time.

Umpan sepak pojok Jordan Veretout disundul Cristante dan sempat dihalau Maxime Lopez. Namun, wasit memberikan gol untuk Roma karena bola sudah melewati garis gawang. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Komentari

Check Also

AS Roma Kembali ke Jalan yang Benar Berkat Tangan Dingin Jose Mourinho

Bolamakanbola.com – AS Roma mulai bangkit, menjadi tim yang layak dipertimbangkan, dan tak bisa diremehkan di …

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian