Rekap Pertandingan Salernitana vs AC Milan : Skor 2-2

Bolamakanbola.com – AC Milan tak bisa meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Salernitana dalam lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut tuntas dengan skor sama kuat 2-2.

Duel Salernitana vs Milan tersaji dalam giornata ke-26 Serie A 2021/2022. Pertandingan digelar di Stadio Arechi, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Dua gol Salernitana dicetak oleh Federico Bonazzoli dan Milan Djuric. Sementara Milan mendapat gol melalui Junior Messias dan Ante Rebic.

Milan memulai pertandingan babak pertama dengan baik. Rossoneri mampu unggul cepat pada menit kelima melalui Junior Messias.

Baca Juga:  Diincar Banyak Klub, Kessie Hanya Ingin Bergabung Dengan Barca

Mendapat umpan Theo Hernandez, Messias melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke sudut kanan bawah. Bola tersebut tak mampu dijangkau penjaga gawang Luigi Sepe.

Keunggulan Milan itu hanya bertahan hingga menit ke-29. Salernitana berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Federico Bonazzoli.

Bonazzoli merobek gawang Milan yang dikawal Mike Maignan dengan tendangan salto. Mantan pemain Inter Milan itu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan sundulan Milan Djuric.

Kedua tim terus saling melancarkan serangan. Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:  Setelah Franck Kessie, Barcelona Fokus Kejar Tiga Target Berikutnya

Memasuki babak kedua, pemain Milan mencoba meningkatkan agresifitas serangannya. Mereka sempat mengancam melalui Rafael Leao, Sandro Tonali hingga Olivier Giroud.

Meski begitu, justru Salernitana yang berhasil menambah gol. Milan Djuric mencetak gol dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Pasquale Mazzocchi.

Namun, keunggulan Salernitana itu tidak bertahan lama. Ante Rebic berhasil menyamakan kedudukan lima menit berselang lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Di menit ke-80, Milan mempunyai peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, sundulan Olivier Giroud masih terlalu tinggi.

Semua usaha keras yang dilancarkan kedua tim pada sisa waktu yang ada tidak membuahkan hasil. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca Juga:  Ini Isi Bisikan Sadio Mane ke Mohamed Salah, Saat Final Piala Afrika

Hasil ini membuat Milan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Adapun, Salernitana berada di posisi juru kunci dengan 14 poin.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian