Rekap Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona : Skor 0 – 1

Bolamakanbola.com – Barcelona sukses menumbangkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0 dalam partai La Liga 2021/22 jornada 33 yang digelar di Reale Seguros Stadium, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang di awal babak pertama sudah cukup untuk membawa Barca pulang membawa poin penuh dari lawatan ke markas Sociedad.

Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Kedua tim sama-sama langsung bermain agresif. Sederet peluang pun tercipta di 10 menit pertama pertandingan.

11 menit laga berjalan, Barcelona pun berhasil membuka keunggulan lewat sundulan jarak dekat Aubameyang meneruskan assist Ferran Torres. Sebelumnya, usaha Ousmane Dembele sempat digagalkan tiang gawang.

Baca Juga:  Kembali Ditanya Mengenai Ansu Fati, Ini Jawaban Xavi

Barcelona memperoleh beberapa peluang untuk menambah keunggulan. Di sisi lain, Sociedad juga hampir saja menyamakan skor lewat aksi Alexander Sorloth. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan Barca tak berubah sampai turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Sociedad mencoba langsung menggebrak lewat umpan brilian yang dikirim Adnan Januzaj. Sayang, Sorloth gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Sorloth kembali mengancam gawang Marc-Andre ter Stegen, tetapi lagi-lagi bomber asal Norwegia itu gagal mencetak gol. Sementara itu, peluang Barca lewat Gavi juga masih gagal membuahkan gol.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 1-0 untuk kemenangan Barca pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.Berkat hasil ini, Barcelona dengan perolehan poin 63 kembali ke peringkat dua klasemen setelah sempat diambil alih oleh Atletico Madrid dan Sevilla. Sementara itu, Sociedad menempati peringkat enam dengan poin 55.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian