Rekap Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad : Skor 4-1

Bolamakanbola.com – Raksasa LaLiga, Real Madrid berhasil membantai Real Sociedad pada pertandingan minggu ke-27 La Liga. Menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Los Blancos sukes menang dengan skor telak 4-1.

Real Sociedad unggul terlebih dahulu berkat gol penalti Mikel Oyarzabal. Namun Eduardo Camavinga dan Luka Modric sukses membalikkan kedudukan di babak pertama. Di babak kedua, Karim Benzema dan Marco Asensio memperkokoh kemenangan El Real.

Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim memilih berhati-hati di awal laga ini.

Baru sembilan menit laga berjalan, petaka datang bagi Madrid setelah David Silva dijatuhkan di kotak penalti. Mikel Oyarzabal yang ditunjuk jadi eksekutor sukses menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Real Sociedad.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, Barcelona Menang 4-2 Lawan Atletico

Tertinggal 1-0 membuat Madrid meningkatkan tempo permainan mereka. Setelah melakukan sejumlah percobaan, El Real sukses menyamakan kedudukan.

Gelandang muda El Real, Eduardo Camavinga sukses melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Alex Remiro. Skor berubah menjadi 1-1.

Beberapa menit berselang publik Bernabeu bergemuruh usai Karim Benzema sukses memnjebol gawang Remiro. Namun sayang sang striker harus gigi jari karena VAR tidak mengesahkan gol itu karena ia berada dalam posisi offside.

Satu menit berselang, Real Madrid berbalik unggul. Kali ini giliran Luka Modric yang melepaskan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti sehingga El Real unggul 2-1 hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Baca Juga:  Bruno Fernandes Minta Naik Gaji Rp 2 Miliar Ke MU

Memasuki babak kedua, Real Sociedad membuat dua pergantian. Jon Pachecho dan David Silva ditarik keluar dan digantikan Rafinha dan Nai Djouhara.

Di awal babak kedua ini, Real Sociedad mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Namun Real Madrid juga memberikan perlawanan yang sengit di laga ini.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, di menit 70 Karim Benzema sukses membobol gawang Remiro. Namun lagi-lagi gol ini tidak disahkan karena dalam proses terciptanya gol ini, Rodrygo sudah offside terlebih dahulu.

Enam menit berselang, Benzema akhirnya mencatatkan namanya di papan penalti. Berawal dari Vinicius yang dijatuhkan di kotak penalti, VAR memberikan hadiah penalti kepada El Real sehingga Benzema yang ditunjuk untuk menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 3-1.

Baca Juga:  Legenda Munchen Sebut Lewandowski Alami Kemunduran Jika Pindah ke Barcelona

Tidak lama berselang, Real Madrid memperlebar keunggulan mereka menjadi 4-1. Kali ini sang pemain pengganti Marco Asensio menerima umpan terukur dari Dani Carvajal dan tanpa kesulitan sang winger menceploskan bola ke gawang Remiro. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian