Rekap Pertandingan PSG vs Saint-Etienne : Skor 3-1

Bolamakanbola.com – PSG harus berjuang keras untuk mengalahkan Saint Etienne dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 2021/22 pekan ke-26 yang digelar di Parc des Princes, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

PSG meraih kemenangan berkat brace Kylian Mbappe dan satu gol dari Danilo Pereira. Sementara tim tamu hanya bisa membalas melalui Denis Bouanga.

PSG langsung menekan sejak awal babak pertama. Namun, gawang PSG justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-16.

Gol Saint Etienne itu lahir karena blunder yang dilakukan Danilo Pereira. Bola yang dikuasai pemain Portugal itu berhasil direbut Denis Bouanga sebelum menjebol gawang PSG.

Baca Juga:  History Buruk Sang Bintang

PSG akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Adalah Kylian Mbappe yang berhasil mencetak gol ke gawang Saint Etienne.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga memasuki masa jeda. Babak pertama PSG vs Saint Etienne berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

PSG tak membutuhkan waktu lama untuk berbalik unggul pada babak kedua. Kylian Mbappe menjebol gawang Saint Etienne di menit ke-47 setelah mendapat umpan dari Lionel Messi.

Hanya lima menit berselang, PSG bisa menambah gol. Kali ini lewat aksi Danilo Pereira yang memanfaatkan umpan Kylian Mbappe.

Baca Juga:  Dua Pemain Ini Menjadi Tumbal Kemenangan Chelsea

Jual beli serangan terus terjadi di antara kedua tim. Namun skor 3-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.

Berkat hasil ini, PSG masih tetap kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 60 poin. Adapun Saint Etienne terpuruk di peringkat 15 dengan 23 poin.

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian