Rekap Pertandingan PSG vs Rennes : Skor 1-0

Bolamakanbola.com – Pertarungan sengit terjadi di laga pembuka pekan ke-24 Ligue 1 yang mempertemukan PSG dengan Rennes, Sabtu (12/2/2022) dini hari tadi WIB. Duel di Parc des Princes tersebut berakhir dengan kemenangan Les Parisiens 1-0.

Tanpa Neymar, lini depan PSG tetap mengerikan dengan kehadiran Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang juga ditemani oleh pemain muda, Xavi Simmons. Sayangnya klub berjuluk Les Parisien itu tak mampu mencetak gol di babak pertama.

Kendati demikian, PSG sempat beberapa kali menebar ancaman yang seharusnya bisa menghasilkan gol. Contohnya di menit ke-40, di mana tendangan Mbappe membuat bola membentur tiang gawang.

Baca Juga:  Manchester City Ikut Ramaikan Perebutan Mbappe, Real Madrid Wajib Waspada

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Di babak kedua, Rennes mencoba melancarkan serangan cepat dan diakhiri tembakan dari Baptiste Santamaria di kotak penalti PSG. Bidikannya melambung di atas gawang.

Pada menit ke-63, Mbappe kembali menciptakan peluang emas yang hampir membuat PSG unggul. Umpan dari Julien Draxler membuat Mbappe terbebas dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Dogan Alemdar. Sialnya, bidikannya melebar dari gawang.

PSG sudah mencoba segala cara untuk menjebol gawang Rennes. Termasuk dengan memainkan Mauro Icardi dan Angel Di Maria. Namun sampai menjelang akhir pertandingan, PSG tetap tak mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan PSG vs Bordeaux : Skor 3-0

Akhirnya gol tercipta juga! Pada masa injury time, gawang Rennes jebol oleh Mbappe yang berhasil memanfaatkan asis dari Lionel Messi. Sisa waktu yang sedikit membuat Rennes tak mampu menyamakan kedudukan, sehingga PSG bisa menang dengan skor 1-0.

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian