Rekap Pertandingan Nice vs PSG : Skor 1-0

Bolamakanbola.com – Sebagai tuan rumah, Nice sukses menjegal pemuncak klasemen Ligue 1 yaitu Paris Saint-Germain dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Pertandingan ini digelar di Allianz Riviera dalam partai Ligue 1 2021/22 journee 27, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Andy Delort di akhir babak kedua sudah cukup untuk membawa Nice meraup poin penuh dari laga versus PSG ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Nice mencoba langsung tampil menggebrak sejak awal laga. Namun, peluang yang didapat Amine Gouiri masih gagal membuahkan hasil.

Baca Juga:  Penantian Sewindu Milan Jadi Sendu

PSG cukup dibuat kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan kokoh Nice. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, PSG melanjutkan dominasi penguasaan bola mereka. Meski demikian, tim tamu masih belum mampu mencuri gol di markas Nice.

Alih-alih memimpin, PSG justru harus kebobolan pada menit ke-88 setelah Delort mencetak gol lewat tembakan first time meneruskan crossing Calvin Stengs. Skor 1-0 untuk kemenangan Nice pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, PSG masih nyaman di puncak klasemen dengan poin 62. Sementara itu, Nice sukses naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 49.

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian