Rekap Pertandingan Napoli vs Inter Milan : Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Napoli menjamu Inter Milan pada duel di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Laga pekan ke-25 Serie A ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Napoli unggul lebih dulu dari gol yang dicetak Lorenzo Insigne lewat titik putih. Lalu, Inter menyamakan skor melalui gol Edin Dzeko.

Hasil ini membuat persaingan scudetto makin terbuka. Inter masih di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua. Lalu, ada AC Milan di posisi ketiga dengan 52 poin dan belum memainkan laga pekan ke-25.

Baca Juga:  Sayonara Juventus! Paulo Dybala Resmi Tak Perpanjang Kontrak Dengan Juventus

Napoli memulai laga dengan sangat baik. Mereka bermain agresif dan memberi tekanan pada Inter. Giovanni Di Lorenzo melepas sepakan apik yang masih menyamping dari gawang pada menit ke-4.

Napoli mendapat penalti pada menit ke-6. Stefan de Vrij melanggar Victor Osimhen. VAR mengkonfirmasi pelanggaran itu. Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor penalti membawa Napoli unggul 1-0.

Napoli punya peluang lagi pada menit ke-14. Tapi, tendangan Piotr Zielinski belum berujung gol.

Inter Milan yang tidak didampingi Simone Inzaghi sempat punya peluang dari Edin Dzeko pada menit ke-34, tapi belum menjadi gol. Sementara, Osimhen melewatkan banyak peluang di kubu Napoli.

Baca Juga:  Di Incar Klub Big Six EPL, Dybala Siap Pindah Ke Premier League

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Inter memulai babak kedua dengan sangat bagus. Pada menit ke-47, umpan Lautaro mampu dijangka Dzeko. Sundulan Dzeko bisa diblok. Tapi, bola muntah disambar dengan sempurna untuk menjadi gol. Skor imbang 1-1.

Setelah itu, laga berjalan seru. Napoli punya peluang pada menit ke-57. Lagi-lagi lewat Osimhen dan lagi-lagi gagal. Sementara, Inter banyak bertumpu pada Ivan Perisic saat memulai serangan.

Eljif Elmas mendapat peluang bagus pada menit ke-68. Tapi, Handanovic masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Baca Juga:  Prediksi Napoli vs Cagliari: Amankan Puncak Klasemen

Inter memainkan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada menit ke-83. Tapi, tidak ada perubahan besar untuk permainan Inter. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian