Rekap Pertandingan Napoli vs AS Roma : Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Pertandingan perebutan zona UCL di Serie A, Napoli melawan AS Roma berakhir imbang dengan skor 1-1. Kedua tim bermain sama kuat di laga pekan ke-33 Serie A 2021/22, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, pertandingan menyuguhkan dua tim kuat dengan level yang tidak jauh berbeda. Jual-beli serangan terjadi selama 90 menit.

Pertandingan dimulai, Roma mencoba mengambil inisiatif serangan. Napoli menerapkan garis tekanan tinggi dan siap menerapkan serangan balik cepat.

Menit ke-7, Lozano dijatuhkan Ibanez di kotak terlarang. Pemain Napoli protes, wasit melihat VAR dan akhirnya memberikan penalti. Insigne maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan sempurna. Gol! Napoli 1-0 Roma.

Baca Juga:  Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Kebobolan di awal laga jelas mengejutkan Roma. Hingga menit ke-30, Roma terus berusaha membangun serangan, tapi final pass mereka buruk.

Napoli, di sisi lain, bermain cerdas dengan membiarkan Roma membawa bola. Seragan balik Napoli cepat, tapi belum ada yang berbahaya. Tidak ada gol tambahan di 45 menit pertama.

Babak kedua, Roma coba meningkatkan tempo permainan. Mourinho memainkan Mkhitaryan untuk meningkatkan ancaman Roma. Skor masih 1-0 hingga menit ke-60.

Tidak kunjung menemukan celah membuat Roma semakin frustrasi. Mourinho membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua untuk meningkatkan tempo serangan.

Baca Juga:  Kisah Miris Max Allegri Di Juventus, Apa Yang Terjadi?

Menit ke-90, Roma akhirnya menyamakan kedudukan. Skema umpan tarik dari sayap kanan, Tammy membiarkan bola melewatinya untuk dituntaskan El Shaarawy. Gol! Napoli 1-1 Roma.

Tambahan waktu 8 menit tidak cukup untuk menemukan gol tambahan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-1 mengakhiri duel sengit Napoli vs AS Roma.

Kali ini Napoli unggul terlebih dahulu lewat penalti Lorenzo Insigne di menit ke-11. Roma harus berjuang habis-habisan untuk menyamakan skor melalui Stephan El-Shaarawy di ujung laga (90+1′).

Hasil ini penting bagi kedua tim, tapi tidak mengubah posisi di klasemen sementara.

Komentari

Check Also

PSG Konfirmasi Kepergian Angel Di Maria dari Tim Pada Musim Depan

Bolamakanbola.com – Masa kebersamaan Angel Di Maria dengan PSG dipastikan berakhir pada musim ini. Raksasa Prancis itu …

Frank Ribery Puji Performa Dusan Vlahovic : Pemain Muda Mentalitas Besar

Bolamakanbola.com – Winger Senior Salernitana, Franck Ribery memuji Dusan Vlahovic dengan menyebut ia memiliki mental pemain besar. Ribery …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian