Rekap Pertandingan Nantes vs PSG : Skor 3-1

Bolamakanbola.com – PSG mengakui keunggulan performa dari sang tuan rumah Nantes dengan skor 1-3 dalam partai Ligue 1 2021/22 pekan ke-25 yang dihelat di Stade de la Beaujoire, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Nantes dicetak oleh Randal Kolo Muani, Quentin Merlin dan Ludovic Blas (penalti). Sementara PSG cuma mampu membalas melalui Neymar.

Sebagai tuan rumah, Nantes mampu unggul cepat pada menit keempat. Randal Kolo Muani berhasil merobek gawang PSG dengan tendangan kaki kanan.

Memasuki menit kedelapan, Lionel Messi punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, aksinya masih belum bisa menaklukkan penjaga gawang Alban Lafont.

Baca Juga:  Manchester City Dihantam Krisis Jelang Piala FA, 21 Orang Terpapar Covid-19 Termasuk Pep Guardiola

Alih-alih membalas, gawang PSG harus kembali kebobolan pada menit ke-16. Quentin Merlin mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kiri setelah memanfaatkan umpan Osman Bukari.

PSG mendapat petaka pada masa injury time. Giorgio Wijnaldum melakukan handball di kotak terlarang sehingga membuahkan penalti kepada Nantes.

Penalti yang didapat itu kemudian dituntaskan secara sempurna oleh Ludovic Blas. Nantes pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas PSG.

Pada babak kedua, PSG yang tertinggal tiga gol berinisiatif menyerang. Pasukan Mauricio Pochettino berupaya memperkecil kedudukan.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Manchester City vs Newcastle : Skor 5-0

Usaha PSG akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-47. Neymar berhasil mencetak gol ke gawang Nantes berkat assist dari Lionel Messi.

PSG sebenarnya sempat mendapatkan penalti pada menit ke-58. Sayangnya, eksekusi penalti yang dilakukan oleh Neymar bisa digagalkan oleh penjaga gawang Alban Lafont.

Setelah berusaha keras, PSG gagal menambah gol di sisa laga. Skor 3-1 untuk kemenangan Nantes pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, PSG masih tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 59 poin. Adapun Nantes menghuni peringkat kelima dengan koleksi 38 poin.

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

PSG Banting Harga, Tawarkan Neymar Jr ke Barcelona

Bolamakanbola.com – PSG dikabarkan menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar Jr seharga 47,6 juta …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian