Rekap Pertandingan Manchester United vs Watford : Skor 0-0

Bolamakanbola.com – Manchester United kembali hanya bisa bermain imbang di minggu ke-27 Premier League 2021/22. Bertemu Watford di kandang mereka sendiri Old Trafford, Manchester United hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0.

Manchester United tampil dominan sejak awal laga. Namun mereka gagal memanfaatkan peluang sehingga mereka harus berbagi poin dengan tim tamu.

Bermain di depan para pendukung mereka sendiri, Manchester United tampil menekan sejak awal laga. Baru lima menit laga berjalan, Ronaldo nyaris mencetak gol andai tembakannya tidak mengenai tiang gawang.

Baca Juga:  Rio Ferdinand Ungkap Kekurangan Terbesar Yang Dimiliki MU

Tujuh menit berselang giliran Bruno Fernandes yang menciptakan peluang emas. Namun kali ini Ben Foster menjadi antagonis dengan mematahkan peluang tersebut.

Di menit ke-16 gawang Watford akhirnya jebol setelah sontekan Cristiano Ronaldo masuk ke gawang Watford. Namun sayang gol ini dianulir karena Ronaldo dianggap sudah offside terlebih dahulu.

Dominasi MU terus berlanjut, di mana pada menit 27 Ronaldo berhasil melewati Foster dan melepaskan umpan ke Bruno Fernandes. Sayang Fernandes gagal mengarahkan sundulannya sehingga bola masih melebar.

Di sisa babak pertama, MU terus menekan. Namun sayang penyelesaian akhir mereka begitu buruk dan Watford hanya sesekali mengancam melalui serangan balik. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Kalah dan Dibantai Oleh Rivalnya, Roy Keane Kesal Dengan Performa Manchester United

Di babak kedua, suasana pertandingan masih belum berubah. Manchester United masih dominan dan menekan, sementara Watford memutuskan main agak ke dalam dan mengandalkan serangan balik.

MU di babak kedua ini terlihat sangat frustrasi. Karena hampir serangan mereka terhenti di kotak penalti Watford.

Melihat timnya yang sedang buntu, Rangnick melakukan pergantian pemain, Fred ditarik keluar dan digantikan oleh Jadon Sancho. 13 menit berselang, Rangnick kembali membuat dua pergantian pemain, di mana Marcus Rashford dan Luke Shaw dimasukkan untuk menggantikan Nemanja Matic dan Alex Telles.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Korea Selatan vs Brazil : Skor 1-5

Dengan banyaknya pemain bertipikal penyerang, Mu kian dominan. Mereka terus membombardir gawang Watford namun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang bersih.

Hingga masa injury time Manchester United gagal mencetak gol. Sehingga skor bertahan 0-0.

Berkat tambahan poin ini MU masih tertahan di peringkat empat, sementara Watford juga tertahan di peringkat 19.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian