Rekap Pertandingan Manchester United vs Chelsea : Skor 1 – 1

Bolamakanbola.com – Big Match minggu ini, Manchester United dan Chelsea harus berakhir imbang 1-1 kala bertemu dalam partai lanjutan Premier League 2021/22 yang digelar di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Chelsea sempat lebih dahulu memimpin berkat gol Marcos Alonso sebelum kemudian dibalas Cristiano Ronaldo.

Laga sudah berlangsung seru sejak awal. Chelsea mencoba lebih dahulu mengancam lewat aksi Reece James dan Mason Mount, yang sama-sama tak membuahkan hasil.

Setelah itu, giliran peluang tuan rumah lewat Bruno Fernandes dan Ronaldo yang masih gagal berbuah gol. Pertandingan pun berjalan cukup ketat di babak pertama.

Baca Juga:  Inter Milan Tidak Akan Menawar Bek yang Harganya Mahal

Kedua tim pun memperoleh sejumlah peluang tambahan untuk membuka keunggulan. Namun, tak ada gol yang tercipta sampai laga memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, laga masih berjalan cukup seimbang. Meski demikian, baik Manchester United maupun Chelsea masih gagal mengonversi peluang yang mereka dapat menjadi gol.

Satu jam laga berjalan, Chelsea akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Umpan sundulan Kai Havertz disambut Alonso dengan tembakan voli first time yang gagal dihentikan David de Gea.

Keunggulan Chelsea hanya bertahan dua menit. Manchester United menunjukkan reaksi cepat dengan menyamakan skor lewat tembakan voli Ronaldo menyambut assist Nemanja Matic.

Baca Juga:  Dibantai Liverpool 4-0, Ralf Rangnick : Ini Sebuah Penghinaan!

Tak ada gol tambahan dari kedua tim di sisa laga. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Berkat hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 66. Sementara itu, Manchester United juga masih menempati perin enam dengan poin 55.

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian