Rekap Pertandingan Liverpool vs West Ham : Skor 1-0

Bolamakanbola.com – Liverpool sukses mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0 dalam partai Premier League 2021/22 pekan ke-28 yang digelar di Anfield, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang diciptakan Sadio Mane di pertengahan babak pertama sudah cukup untuk membawa The Reds meraih poin penuh dari laga ini.

Berkat hasil ini, Liverpool pun untuk sementara sukses memperpendek jarak dengan Manchester City menjadi hanya tiga poin. Di sisi lain, West Ham kini menduduki peringkat lima dengan poin 45.

Liverpool mendominasi penguasaan bola, seperti sudah bisa diprediksi. Meski demikian, West Ham mampu tampil disiplin dan bahkan memperoleh peluang lewat aksi Michail Antonio.

Baca Juga:  Ruben Neves Diperebutkan Arsenal dan MU, Wolves Pasang Tarif Segini!

Meski demikian, Liverpool tetap menjadi tim yang berhasil lebih dahulu membuka skor berkat gol Mane pada menit ke-27. Menerima crossing Trent Alexander-Arnold, Mane mencocor bola untuk menaklukkan Lukasz Fabianski.

West Ham hampir saja menyamakan kedudukan saat Pablo Fornals lolos dari jebakan offside yang sudah melepas tembakan lob untuk memperdaya Alisson. Sayang, masih ada Alexander-Arnold yang mampu menghalau bola tepat sebelum melewati garis gawang.

Liverpool menciptakan sejumlah peluang untuk menambah keunggulan. Namun, keunggulan 1-0 tuan rumah tetap tak berubah hingga laga memasuki jeda turun minum.

Baca Juga:  Antoine Griezmann Pasti Dipermanenkan Atletico Madrid Dari Barcelona

Kembali dari kamar ganti, West Ham memulai laga dengan lebih berani menyerang. Sementara itu, The Reds tetap mendominasi permainan dan kerap meneror pertahanan tim tamu.

Menit ke-59, Manuel Lanzini memperoleh peluang matang untuk menyamakan skor. Sayang, tembakannya dari jarak dekat justru melambung jauh di atas sasaran.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian