Rekap Pertandingan Jerman vs Israel : Skor 2-0

Bolamakanbola.com – Jerman menjamu Israel di PreZero Arena, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB dalam laga uji coba persiapan jelang Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Die Mannschaft dengan skor 2-0.

Jerman tampil sangat dominan dan mendapatkan banyak peluang. Sayangnya, percobaan yang dilakukan Timo Werner, Ilkay Gundogan, dan Kai Havertz belum membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu Jerman akhirnya hadir pada menit ke-36. Kai Havertz berhasil menjebol gawang Israel dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok David Raum.

Jerman tidak membutuhkan waktu lama untuk memperbesar kedudukan. Pada menit ke-45, Timo Werner mencatakan namanya di papan skor dengan memanfaatkan asis dari Ilkay Gundogan.

Baca Juga:  Piala Dunia 2022 : Amerika Serikat dan Meksiko Resmi Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2022

Di sisa waktu tak terlihat ada perubahan yang berarti. Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga turun minum.

Timo Werner sempat menjebol gawang Israel pada awal babak kedua. Namun gol pemain Chelsea tersebut tidak disahkan wasit karena offside.

Ofir Marciano tampil sangat bagus di bawah mistar gawang Israel. Dia berhasil menggagalkan peluang dari Thilo Kehrer, Thomas Muller hingga Nico Schlotterbeck.

Meski ditekan terus-menerus, Israel mencoba meneyerang. Namun, tembakan Dolev Haziza di menit ke-87 masih bisa ditangkap Kevin Trapp.

Jerman mendapat hadiah penalti pada menit ke-89 setelah Sun Menachem menjatuhkan Lukas Nmecha di kotak terlarang. Namun, Thomas Muller gagal mengkonversinya menjadi gol karena tembakannya membentur tiang.

Baca Juga:  Masuk sebagai Pemain Pengganti, Kelana Mahessa Cetak Gol Debut di Liga Jerman

Memasuki injury time, giliran Israel yang mendapat penalti setelah Nico Schlotterbeck melanggar Yonatan Cohen.Namun, Kevin Trapp berhasil menggagalkan sepakan Cohen.

Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga bubaran. Die Mannschaft selanjutnya akan menghadapi Belanda di Amsterdam Arena pada Rabu pekan depan.

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Manchester City vs Aston Villa : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Manchester City secara meyakinkan telah menjadi juara Premier League 2021/22 setelah dengan dramatis …

Eks Pemain Chelsea Sarankan Antonio Rudiger Jika Resmi Pindah Dari Chelsea

Bolamakanbola.com – Eks bek Chelsea, William Gallas mengapresiasi Antonio Rudiger yang ingin berganti suasana dan menyarankannya untuk …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian