Rekap Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina : Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Inter Milan kembali tersandung ketika menjamu Fiorentina pada pekan ke-30 Serie A 2021/22, Minggu 19 Maret 2022. Pertandingan ini digelar di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro ini berakhir dengan imbang 1-1.

Fiorentina unggul terlebih dahulu melalui gol Lucas Torreira di menit 50. Inter membalas lewat gol Denzel Dumfries pada menit 55.Bagi Inter, ini adalah hasil yang mengecewakan. Sang juara bertahan tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka kini terancam semakin tertinggal dari pemimpin klasemen AC Milan dalam perburuan gelar juara.

Baca Juga:  Boaz Solossa Main, Barito Putera Siapkan Pengawasan Khusus

Inter sedikit kesulitan membangun serangan di babak pertama. Hanya enam tembakan yang bisa mereka catatkan. Dari enam shots itu, cuma satu yang on target melalui Edin Dzeko di menit 36, tapi tak bisa dikoversi menjadi gol.

Inter justru lebih sering ditekan. Fiorentina mampu melepaskan 11 tembakan di babak pertama. Beruntung, penyelesaian akhir Fiorentina juga tidak optimal. Dua shots on target Fiorentina lewat Nicolas Gonzalez menit 6 dan Riccardo Saponara menit 13 pun bisa dinetralisir oleh kiper Inter, Samir Handanovic.

Skor 0-0 di babak pertama langsung berubah hanya lima menit setelah kick-off babak kedua. Gelandang pinjaman dari Arsenal, Lucas Torreira menuntaskan operan Nicolas Gonzalez untuk membawa Fiorentina unggul 1-0 di Giuseppe Meazza. Namun, cuma lima menit berselang, Inter langsung membalas lewat sundulan pemain sayap kanan Denzel Dumfries yang masuk ke kotak penalti untuk menyambut crossing Ivan Perisic dari sisi kiri.

Baca Juga:  Meski Selalu Cadangkan Romelu Lukaku, Thomas Tuchel : Itu Bukan Salahnya

Setelah itu, laga kembali berjalan cukup alot. Inter sempat mendapatkan hadiah penalti setelah Lautaro Martinez terlihat dilanggar Lorenzo Venuti di menit 64, tapi VAR membatalkan penalti itu.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi kemudian mengganti beberapa pemainnya, termasuk duo penyerang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Dia memasukkan Joaquin Correa dan Alexis Sanchez.

Upaya-upaya yang dilakukan Inter ternyata tak cukup untuk menghasilkan gol kemenangan. Inter bahkan beruntung, berkat aksi Handanovic mementahkan peluang Jonathan Ikone di injury time, mereka terhindar dari kekalahan. Hingga peluit panjang, skor tak berubah, dan Inter pun harus puas berbagi satu poin dengan Fiorentina.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian