Rekap Pertandingan Genoa vs Inter : Skor 0-0

Bolamakanbola.com – Inter Milan tekah mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk meraih poin penuh dari markas Genoa dalam laga pekan ke-27 Serie A hari Sabtu (26/2/2022). Namun, mereka berhasil ditahan imbang oleh tuan rumah Genoa sampai akhir peluit dibunyikan dan berakhir imbang 0-0.

Padahal, kesempatan besar untuk menyamai perolehan poin AC Milan yang berada di puncak klasemen terbuka lebar. Rival sekotanya itu menelan hasil imbang dari laga kontra Udinese beberapa jam sebelum duel ini dimulai.

Dominasi Inter Milan begitu terasa di babak pertama. Mereka sama sekali tidak membiarkan Genoa memegang bola terlalu lama. Pertahanan tuan rumah terus dibombardir, tapi gol tak kunjung tercipta.

Baca Juga:  Resmi! Barcelona Setuju Kontrak Kerjasama Dengan Spotify

Sementara itu, Genoa berusaha mencuri peluang dari skema serangn balik. Pada menit ke-28, Genoa bisa memaksa Samir Handanovic bekerja keras untuk menghalau tembakan Filippo Melegoni. Gol nyaris tercipta!

Kedua tim sama-sama gagal membuat bola melewati garis gawang. Alhasil, kedudukan imbang 0-0 bertahan sampai jeda. Inter Milan mencatatkan penguasaan bola hingga 75 persen ketika babak pertama usai.

Situasinya tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Inter bahkan jauh lebih dominan dari sebelumnya. Namun gol tak kunjung terwujud karena barisan lini depan Inter terlalu rajin membuang-buang peluang.

Baca Juga:  Joan Laporta Pastikan Barcelona Sudah Datangkan Dua Pemain Anyar Untuk Musim Depan

Contoh nyatanya terlihat pada menit ke-62. Ini adalah peluang terbesar Inter, setidaknya sampai menit ke-62, untuk mencetak gol. Danilo D’Ambrosio berhasil menjangkau umpan Hakan Calhanoglu dari sepak pojok dan menyundul bola ke gawang Genoa. Sayang, mengenai tiang!

Inter nyaris kebobolan di menit ke-77. Blunder fatal terjadi di area pertahanannya. Sapuan tiga pemain Inter gagal memaksa bola menjauh dari gawang dan jatuh ke kaki Stefano Sturaro. Untung sepakan eks Juventus itu melambung tinggi!

Lini serang memang menjadi masalah buat Inter belakangan ini. Mereka hanya mampu menghasilkan satu gol dari tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk saat kalah di tangan Sassuolo akhir pekan kemarin.

Baca Juga:  Jelang Debut Messi, Harga Tiket Brest vs PSG Meroket

Full time! Wasit mengakhiri pertandingan sengit ini dengan hasil imbang 0-0. Inter patut kecewa, karena tambahan satu poin tak cukup untuk menghabiskan jarak dengan Milan yang berada di puncak.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian