Rekap Pertandingan FA Cup : Liverpool 2 vs 1 Norwich City

Bolamakanbola.com – Liverpool mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1 dalam duel putaran kelima Piala FA 2021/22, Kamis (3/3/2022). The Reds masih terlalu tangguh bagi tim tamu.

Bermain di Anfield, kali ini Jurgen Klopp kembali melakukan rotasi. Ada beberapa pemain inti yang dicadangkan, termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Meski begitu, pemain pelapis Liverpool sudah lebih dari cukup. Kali ini dua gol diborong oleh Takumi Minamino di babak pertama (27′, 39′).

Norwich bangkit di babak kedua dan mencoba melawan, tapi hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui Lukas Rupp (76′). Kemenangan ini mengantar Liverpool ke babak perempat final Piala FA.

Baca Juga:  Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Liverpool langsung menggebrak begitu pertandingan di mulai. Menit ke-10, Jones mengirim tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih membentur tiang.

Norwich tertekan dan hanya bisa menunggu kesempatan serangan balik. The Reds menguasai bola, tapi belum ada peluang matang hingga 20 menit berlalu.

Menit ke-27, gol pertama Liverpoool akhirnya tiba. Umpan silang Tsimikas ke Origi, bola diberikan ke Minamino yang ada di posisi matang untuk menembak. Gol! Liverpool 1-0 Norwich.

Menit ke-39, Liverpool mencetak gol kedua. Kali ini berawal dari tendangan sudut, kemelut di kotak penalti. Bola justru jatuh di kaki Minamino yang lansung menembak keras. Gol! Liverpool 2-0 Norwich.

Baca Juga:  Liverpool Menang, Jurgen Klopp : Tak Memikirkan Hasil Laga Derby Manchester

Skor 2-0 menutup duel 45 menit pertama. Liverpool jelas lebih dominan sejak awal pertandingan. Norwich mendapatkan kesempatan, tapi sulit melawan.

Babak kedua,, Liverpool kembali mengancam. Jota hampir mencetak gol. Tembakan Oxlade-Chamberlain juga membentur tiang.

Menit ke-76, Norwich berhasil mencetak satu gol balasan. Menerima umpan Sargent, Rupp berlari ke tepi kotak penalti, mengecoh Gomez, dan menembak ke gawang Alisson. Gol! Liverpool 2-1 Norwich.

Di sisa laga Liverpool kembali mendominasi, tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool atas Norwich City.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian