Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal Palace 3-2 dalam partai tunda di Goodison Park, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB.

Pada laga ini, Everton sejatinya sempat tertinggal dua gol lebih dahulu hingga turun minum. Gol-gol Crystal Palace masing-masing dicetak Jean-Philippe Mateta dan Jordan Ayew.

Namun, Everton berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Michael Keane, Richarlison, dan Dominic Calvert-Lewin.

Berkat hasil ini, Everton pun kini menduduki peringkat 16 dengan poin 39. Tim asuhan Frank Lampard pun dipastikan selamat dari degradasi karena poin mereka sudah tak bisa dikejar Burnley dan Leeds United.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan AS Roma vs Lazio : Skor 3-0

Laga ini begitu krusial bagi Everton. Pasalnya, The Toffees masih belum aman dari ancaman degradasi. Karena itu, Frank Lampard pun menurunkan tim terbaiknya.

Pertandingan berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Namun, Crystal Palace mampu unggul lebih dahulu berkat gol Mateta pada menit ke-21 meneruskan assist Eberechi Eze.

Tuan rumah semakin tertekan setelah Ayew berhasil menggandakan keunggulan Palace pada menit ke-36. Skor 2-0 untuk tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Everton mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Keane sukses mencetak gol pada menit ke-54 untuk memperkecil ketinggalan.

Baca Juga:  Sukses Datangkan Luiz Diaz ke Liverpool, Ini Reaksi Jurgen Klopp

Everton pun makin termotivasi untuk menyamakan kedudukan. Perjuangan keras tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-75 ketika Richarlison sukses membobol gawang Jack Butland.

Secara luar biasa, Everton sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-2 lewat sundulan Calvert-Lewin pada menit ke-85. Gol ini pun disambut suporter Everton dengan masuk ke lapangan.

Setelah pertandingan bisa dilanjutkan kembali, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 3-2 untuk kemenangan Everton pun menjadi hasil akhir laga ini.

Komentari

Check Also

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian