Rekap Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United : Skor 0-1

Bolamakanbola.com – Secara tak terduga,Manchester United harus menerima kekalahannya di penghujung pertandingan Premier League musim 2021/22. Bertandang ke markas Crystal Palace, Setan Merah harus tunduk dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Crystal Palace di laga ini dicetak oleh mantan pemain setan merah, Wilfried Zaha di babak pertama.

Pertandingan yang digelar di Selhurst Park ini bisa dikatakan dimulai dengan tempo yang lambat. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir dari Edinson Cavani. Namun sayang peluangnya di depan gawang Palace berhasil dihalangi oleh Guaita.

Baca Juga:  Ada Apa dengan Ben Chilwell?

Di laga ini, Palace lebih mendominasi penguasaan bola. Namun United membuat lebih banyak peluang, namun sayang penyelesaian akhir para penyerang MU kurang maksimal.

Benar saja, United dihukum oleh Palace karena buang-buang peluang. Di menit 36, Wilfried Zaha berhasil membobol gawang David De Gea setelah Bruno Fernandes yang membuat umpan teledor ke belakang, bola berhasil direbut oleh Zaha dan tanpa kesulitan sang winger membobol gawang De Gea dengan tembakan mendatarnya.

Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Palace, di mana skor ini tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Semalam: Newcastle Ditahan Imbang, Leeds United Menang

Memasuki babak kedua, United mencoba meningkatkan intensitas permainan mereka. Namun Setan Merah masih kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan Palace.

Kesulitan untuk membuat peluang, Rangnick memutuskan membuat pergantian. Hannibal Mejbri ditarik dan digantikan oleh Juan Mata.

Masuknya Mata tidak banyak membuat perbedaan. Sehingga Rangnick membuat pergantian pemain kedua di laga ini, di mana Shola Shoretire masuk menggantikan Fred.

Di 10 menit akhir laga, Rangnick mencoba menambah daya gedor mereka dengan memasukkan Alejandro Garnacho menggantikan Diogo Dalot.

Namun jalannya pertandingan tidak banyak berubah. Crystal Palace sukses membuat Manchester United tidak berkutik sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Juventus vs Spezia : Skor 1-0

Meski kalah, Manchester United tetap lolos ke Liga Europa di musim depan. Karena West Ham di pertandingan satunya kalah 3-1 dari Brighton.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: Bruno Fernandes Jamin CR7 Tak Bakal Cabut dari MU

Bolamakanbola.com – Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan bakal angkat kaki dariManchester United pada bursa transfer musim …

Harga Terlalu Mahal, Manchester United Batal Beli Antony?

Bolamakanbola.com – Rumor Antony bergabung dengan Manchester United berpotensi menemui kegagalan. Penyerang asal Brasil itu …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian