Rekap Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea: Skor 0-1

Bolamakanbola.com – Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 pada pekan ke-25 Premier League di Selhurst Park, Sabtu (19/2/2022) malam WIB.

Hakim Ziyech jadi penentu kemenangan Chelsea di markas Crystal Palace. Pemain asal Maroko tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat ketiga Premier League dengan 50 poin dari 25 laga. Adapun The Eagles berada di posisi ke-13 dengan 26 poin.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit pertama. Selaku tuan rumah, Crystal Palace tampil cukup percaya diri saat menjamu Chelsea.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan FA Cup : Luton Town 2 vs 3 Chelsea

Crystal Palace mendapat peluang emas pada menit ke-7. Akan tetapi, tembakan Michael Olise masih belum berhasil menggetarkan gawang Chelsea.

Dua menit berselang, Chelsea mencoba membalas. Sepakan kaki kiri Christian Pulisic ternyata masih melenceng dari gawang Crystal Palace.

Antonio Rudiger mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke-11. Namun, kiper Palace Vicente Guaita berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Menit ke-21, Chelsea mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Sayangnya, sepakan N’Golo Kante masih bisa ditepis kiper Vicente Guaita.

Baca Juga:  Rencana MU Belanja Pemain Bundesliga Lagi

Memasuki menit 45, Crystal Palace mampu memberikan ancaman. Sayangnya, tendangan Wilfried Zaha masih belum menemui sasaran.

Tak banyak peluang yang tercipta kemudian. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Crystal Palace mengambil inisiatif menyerang terlebih dulu pada babak kedua. Mereka mendapat peluang pada menit ke-54.

Jeffrey Schlupp melepas tembakan dari luar kotak penalti, tapi sepakannya masih melambung tinggi dari gawang Edouard Mendy.

Hakim Ziyech sempat menjebol gawang Crystal Palace pada menit ke-75. Namun, gol tersebut tidak disahkan wasit setelah melihat review dari VAR karena Romelu Lukaku terlebih dulu offside.

Baca Juga:  Final Liga Champions : Coustois Hebat, Tapi Penyelesaian Liverpool Lebih Buruk

Gol yang ditunggu Chelsea akhirnya hadir pada menit ke-89. Hakim Ziyech merobek gawang Crystal Palace setelah menerima umpan silang Marcos Alonso.

Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini. Chelsea pun menutup duel melawan Crystal Palace ini dengan skor 1-0.

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian