Rekap Pertandingan Cagliari vs AC Milan: Skor 0-1

Bolamakanbola.com – AC Milan menghadapi tuan rumah Cagliari pada pekan ke-30 Serie A 2021/22, Minggu 19 Maret 2022. Pertandingan Liga Italia di Unipol Domus ini berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Rossoneri.

Gol tunggal penentu kemenangan Milan dicetak oleh Ismael Bennacer pada menit 59. Gol itu lahir dari assist Olivier Giroud.

Babak pertama berjalan cukup alot. Cagliari maupun Milan sama-sama menciptakan beberapa peluang, tapi tak ada gol yang tercipta hingga jeda.

Milan tahu, seiring kemenangan 2-1 Napoli atas Udinese dan tertahannya Inter Milan 1-1 oleh Fiorentina, mereka wajib menang atas Cagliari. Untuk itu, di babak kedua, Milan harus tampil lebih baik, terutama di segi ofensif.

Baca Juga:  Tak Mau Dijuluki G.O.A.T, Ini Julukan Yang Cocok Bagi Cristiano Ronaldo

Itulah yang mereka lakukan. Sekitar 14 menit dari kick-off babak kedua, Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan. Operan rendah dari Brahim Diaz diteruskan umpan tarik setinggi pinggang oleh Olivier Giroud sambil membelakangi gawang, kemudian dituntaskan Bennacer dengan tendangan voli keras kaki kiri yang bersarang telak di gawang Cagliari.

Unggul 1-0, Milan belum aman. Sebab, Cagliari masih punya pemain-pemain berbahaya, seperti Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti. Milan butuh gol kedua untuk menegaskan kemenangan mereka.

Milan akhirnya memang tak mendapatkan gol kedua, tapi mereka mampu mempertahankan keunggulan. Milan menang 1-0 dan membawa pulang tiga poin dari Sardinia.

Baca Juga:  Massimiliano Allegri kepada Alvaro Morata

Sebelumnya, Napoli menang atas Udinese, sedangkan Inter Milan ditahan Fiorentina. Rossoneri tetap memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Napoli, tapi kini unggul enam poin atas Inter yang berada di peringkat tiga.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian