25/04/2022

Bolamakanbola.com – Barcelona dipaksa menyerah dengan skor 0-1 kala menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou dalam laga tunda La Liga 2021/22 pada Senin (25/4/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Alvaro Garcia pada menit ketujuh sudah cukup untuk membawa Rayo Vallecano membawa pulang poin penuh dari markas Barcelona.

Laga baru berjalan tujuh menit, Rayo sudah berhasil membuat publik Camp Nou terdiam. Meneruskan assist Isi Palazon, Garcia sukses menaklukkan Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona seakan tersentak dengan gol ini. Tim asuhan Xavi pun berusaha membalas. Sayang, peluang yang didapat Ronald Araujo dan Ousmane Dembele masih gagal membuahkan hasil.

Baca Juga:  Disisihkan Oleh Arsenal dan Dimanfaatkan Penuh Oleh Barcelona, Aubameyang Meningkat Drastis

Jelang babak pertama berakhir, Barcelona memperoleh peluang emas lewat aksi Gavi. Sayang, tembakannya masih menerpa mistar. Skor 1-0 untuk keunggulan Rayo pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Barcelona pun semakin bernafsu menekan Rayo. Namun, tuan rumah seperti kesulitan untuk membongkar rapatnya pertahanan lawan.

Sederet nama-nama baru pun dimasukkan Xavi untuk mempertajam serangan timnya. Sayang, Pierre-Emerick Aubameyang cs masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Skor 1-0 untuk kemenangan Rayo Vallecano pun tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Berkat hasil ini, Barcelona masih tertahan di peringkat dua dengan poin 63. Sementara itu, Rayo Vallecano naik ke peringkat 11 dengan poin 40.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad : Skor 4-1

Terkini

Tag Populer