Rekap Pertandingan Barcelona vs Osasuna : Skor 4-0

Bolamakanbola.com – Bermain dikandang sendiri, Barcelona menampilkan performa yang Superior kala mengalahkan Osasunapada pertandingan pekan ke-28 La Liga hari Senin (14/3/2022). Klub besutan Xavi Hernandez tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0.

Gol pertamanya tercipta ketika pertandingan baru berjalan 14 menit lewat sepakan penalti Ferran Torres. Penalti diberikan setelah Gavi, yang mengejar umpan Sergio Busquets, dilanggar Nacho Vidal di kotak terlarang. Torres tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Barcelona unggul 1-0.

Torres kembali membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-21 dan mengubah skor jadi 2-0. Ia menerima umpan manis dari Ousmane Dembele sebelum melewatkan bola ke sela-sela kedua kaki Sergio Herrera.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Liverpool vs Norwich City : Skor 3-1

Selang enam menit, giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang mempersembahkan gol buat Barcelona. Dembele kembali memainkan peran dengan asisnya untuk membantu mantan bomber Arsenal tersebut mencetak gol ketiga.

Unggul tiga gol tidak membuat Barcelona puas. Mereka masih menggencarkan serangan di sisa-sisa menit. Namun untuk saat ini, mereka harus menerima keunggulan 3-0 menutup jalannya babak pertama.

Osasuna sepertinya punya rencana untuk membuat keajaiban – atau sekadar mencoba membuat pertandingan ini tak berakhir buruk. Mereka melakukan tiga pergantian pemain sekaligus sebelum kick-off babak kedua dilakukan.

Baca Juga:  Pemain Ajax Amsterdam Ini Buka Suara Soal Rumornya Akan Pindah Ke Barcelona

Sayang, tiga pergantian itu tak membuat perbedaan. Barcelona masih menguasai permainan dan melakukan serangan tanpa ada masalah. Pada menit ke-55, Pique sukses menyarangkan bola ke gawang Osasuna. Tapi golnya dianulir karena offside.

4-0! Barcelona memperlebar jarak skor tepat pada menit ke-75. Tidak ada peran Dembele kali ini. Riqui Puig menghasilkan gol dari bola muntah hasil tembakannya yang sempat ditahan oleh Herrera.

Empat gol tak memuaskan Barcelona. Beberapa kali Memphis Depay, yang masuk di babak kedua, melepas tembakan untuk mengubah skor jadi 5-0. Sayangnya dua peluangnya gagal menghasilkan gol tambahan.

Baca Juga:  Update Timnas Indonesia U-23 : Ada Yang Sudah , Belum, dan Batal Bergabung

Peluit panjang dibunyikan tanpa tambahan gol di sisa-sisa menit pertandingan. Barcelona mengantongi kemenangan krusial yang membuatnya masuk ke empat besar dengan 51 poin. Osasuna sendiri tertahan di peringkat ke-11.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian