Rekap Pertandingan Barcelona vs Cadiz : Skor 0 – 1

Bolamakanbola.com – Tim Raksasa La Liga, Barcelona secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Cadiz dengan skor 0-1 kala bertemu dalam partai La Liga 2021/22 jornada 32 di Camp Nou, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Barcelona kecolongan oleh gol Lucas Perez di awal babak kedua. Tuan rumah pun tak mampu mengejar ketinggalan di sisa laga.

Barcelona mencoba langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayang, peluang yang didapat Ousmane Dembele dan Ferran Torres masih belum mampu membuahkan gol.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan AS Roma vs Salernitana : Skor 2-1

Cadiz sendiri beberapa kali menebar ancaman untuk pertahanan Barca, termasuk lewat aksi Lucas Perez. Beruntung bagi tuan rumah, penyelesaian akhir lawannya masih melebar dari sasaran.

Barca dan Cadiz sama-sama memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan. Namun, tak ada gol yang tercipta sampai wasit meniupkan peluit tanda turun minum.

Hanya tiga menit usai kembali dari kamar ganti, Cadiz akhirnya sukses memecah kebuntuan berkat gol Perez memanfaatkan betapa lengahnya barisan pertahanan Barca.

Sebuah crossing yang dikirim Alex Fernandez mampu menemui Ruben Sobrino. Dua usahanya pun sempat dimentahkan Marc-Andre ter Stegen sebelum bola rebound berhasil dicocor Perez menjadi gol.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Vfl Bochum vs Bayern Munchen : Skor 4-2

Barca pun merespons situasi ini dengan meningkatkan intensitas serangan mereka, termasuk dengan memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang menggantikan Memphis Depay.

Serangkaian peluang pun didapat Barca di sisa laga. Namun, tak ada gol penyama kedudukan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Cadiz pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Cadiz sukses keluar dari zona degradasi. Cadiz saat ini menghuni posisi 16 dengan poin 31. Sementara itu, Barca tetap tertahan di peringkat dua dengan poin 60.

Komentari

Check Also

Mengejutkan! Aubameyang Putusan Pensiun dari Panggung Internasional

Bolamakanbola.com – Keputusan besar diambil penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada usia 32 tahun, ia memutuskan pensiun dan …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian