Rekap Pertandingan AS Roma vs Salernitana : Skor 2-1

Bolamakanbola.com – AS Roma harus bersusah payah mengalahkan Salernitana dalam duel pekan ke-32 Serie A 2021/22, Minggu (10/4/2022). Roma menang tipis dengan skor 2-1.

Pasukan Jose Mourinho tertinggal terlebih dahulu dan kesulitan hampir sepanjang laga. Roma beruntung bisa mewujudkan come back dengan mencetak dua gol pada 10 menit akhir.

Gol Salernitana di laga ini dicetak oleh Ivan Radovanovic di babak pertama (22′). Roma baru bisa membalas melalui Carles Perez (81′) dan Chris Smalling (85′).

AS Roma mencoba tampil dominan begitu pertandingan dimulai. 10 menit pertama, Roma mendapatkan peluang matang lewat sundulan Sterling, tapi masih meleset.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea: Skor 0-1

Salernitana lebih sering terkurung dan tidak banyak membawa bola. Hingga menit ke-20, tim tamu mencoba menunggu kesempatan serangan balik begitu merebut bola.

Menit ke-22, Salernitana mencetak gol kejutan. Tendangan bebas bebas Ribery disambut Radovanovic dengan sepakan keras. Gol! Roma 0-1 Salernitana.

Roma mencoba meningkatkan tempo untuk mencetak gol balasan, tapi skor tidak berubah hingga akhir 45 menit pertama. Memasuki babak kedua, Roma kembali memulai dengan inisiatif menyerang.

Hingga menit ke-60, serangan-serangan Roma masih menemui jalan buntu. Mereka mendominasi hingga 65% penguasaan bola, tapi tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya.

Baca Juga:  Frustasi di Juventus, Dejan Kulusevski : Saya Berada di Tottenham Seperti Menghirup Udara Segar

Jose Mourinho membuat sejumlah pergantian pemain mulai menit ke-70. Roma kembali meningkatkan intensitas serangan. Salernitana masih bertahan dengan kukuh.

Menit ke-81, Roma akhirnya menyamakan kedudukan. Umpan Mkhitaryan di luar kotak penalti, Carles Perez melanjutkannya dengan tembakan mendatar ke sudut kiri bawah. Gol! Roma 1-1 Salernitana

Menit ke-85, Roma berbalik unggul. Umpan silang Veretout dari situasi bola mati disambut Sterling dengan tembakan keras jarak dekat. Gol! Roma 2-1 Salernitana.

Hasil ini penting bagi Roma untuk mempertahankan posisi di peringkat lima klasemen sementara.

Komentari

Check Also

PSG Konfirmasi Kepergian Angel Di Maria dari Tim Pada Musim Depan

Bolamakanbola.com – Masa kebersamaan Angel Di Maria dengan PSG dipastikan berakhir pada musim ini. Raksasa Prancis itu …

Frank Ribery Puji Performa Dusan Vlahovic : Pemain Muda Mentalitas Besar

Bolamakanbola.com – Winger Senior Salernitana, Franck Ribery memuji Dusan Vlahovic dengan menyebut ia memiliki mental pemain besar. Ribery …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian