Rekap Pertandingan Angers vs PSG : Skor 0 – 3

Bolamakanbola.com – Tim Adidaya Prancis, PSG menghajar Angers dengan skor telak 3-0 dalam duel pekan ke-33 Ligue 1 2021/22, Kamis (21/4/2022). Kemenangan ini menuntun PSG semakin dekat dengan gelar juara.

Bermain di, Stade Raymond Kopa, tuan rumah Angers sebenarnya memberikan perlawanan tangguh. Meski begitu, kualitas para pemain PSG jadi pembeda.

Tiga gol PSG di laga ini dicetak oleh Kylian Mbappe (28′), Sergio Ramos (45+2′), dan Marquinhos (77′). Angers terus melawan selama 90 menit, tapi tidak bisa mencetak gol balasan.

PSG dominan sejak awal pertandingan, tapi Angers menerapkan garis tekanan tinggi dan tampak siap melawan. Menit ke-9, sepakan Di Maria masih bisa ditepi skiper lawan.

Baca Juga:  David De Gea Mempunyai Satu Permintaan Pada Squad Manchester United

PSG terus menguasai bol ahingga menit ke-25, tapi Angers bertahan dengan baik. Bahkan, serangan balik Angers sering membuat PSG kelimpungan.

Menit ke-28, PSG akhirnya memecah kebuntuan. Umpan satu-dua dengan Hakimi, Mbappe melewati Thomas untuk melepas tembakan keras. Gol! Angers 0-1 PSG.

Menit ke-45, PSG menggandakan keunggulan. Umpan silang Di Maria akurat untuk disambut sundulan keras Ramos ke sudut bawah. Gol! Angers 0-2 PSG.

Babak kedua, PSG bermain lebih tenang untuk mengontrol permainan. Hingga menit ke-60, tim tamu masih begitu dominan meski tidak terus mengancam.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo di Mata Arthur Melo : Dia Ramah dan Profesional

Angers sempat mendapatkan hadiah penalti di menit ke-70, tapi PSG protes keras. VAR mengintervensi dan menganulir keputusan penalti.

Menit ke-77, PSG memberikan pukulan pemungkas. Umpan silang Di Maria sempurna untuk ditanduk Marquinhos dari jarak dekat. Gol! Angers 0-3 PSG.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 3-0 untuk kemenangan PSG.

Tambahan tiga poin ini memperkukuh posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 2021/22 dengan 77 poin dari 33 pertandingan. Dengan lima pertandingan sisa, PSG dipastikan tidak terkejar Marseille di peringkat dua.

Baca Juga:  PSG Amankan Jasa Paul Pogba Secara Gratis

Dengan hasil ini, PSG hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk menjuarai Ligue 1 2021/22.

Komentari

Check Also

WOW! Kylian Mbappe Sepakati Kontra PSG dan Real Madrid Sekaligus

Bolamakanbola – Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe yakni Fayza Al-Amari mengungkapkan bahwa anaknya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid sekaligus. …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian