Rekap Pertandingan AC Milan vs Udinese : Skor 1-1

Bolamakanbola.com – AC Milan mendapatkan hasil yang tidak diinginkan dari laga pekan ke-27 Serie A, Sabtu (26/2/2022). Skuat Stefano Pioli tersebut cuma bisa meraih hasil imbang 1-1 kala menjamu Udinese di markasnya, San Siro.

Tambahan satu poin setidaknya memperkokoh Milan di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Namun mereka semakin terancam karena Inter Milan masih memantau dari peringkat kedua dan bisa memangkas jarak.

Milan tidak menciptakan banyak peluang di awal babak pertama. Mereka butuh waktu untuk membongkar benteng pertahanan lawan yang terorganisir dan menyisakan sedikit celah untuk dieksploitasi.

Baca Juga:  Arsenal Tak Ingin Ketinggalan Dalam Perburuan Transfer Paulo Dybala

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29. Rafael Leao membuat fans Milan bersorak berkat golnya yang dibantu oleh Sandro Tonali. Umpan Tonali memudahkan Leao menyarangkan bola ke gawang Marco Silvestri. 1-0 buat Milan.

Milan berupaya mengejar gol kedua guna memuluskan langkah meraih tiga poin dari laga ini. Sayang, beberapa percobaannya kerap menemui jalan buntu. Keunggulan 1-0 bertahan sampai wasit mengakhiri jalannya babak pertama.

Udinese memulai jalannya babak kedua dengan cukup meyakinkan. Mereka memegang penguasaan bola dan berusaha untuk membongkar pertahanan Milan. Namun berbagai upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Watford : Skor 2-1

Pada menit ke-62, Destiny Udogie memberikan bola kepada Rodrigo Becao yang langsung menciptakan kekacauan di lini pertahanan Milan. Ia melepaskan tembakan yang mengenai pemain Rossoneri. Beruntung bagi Milan, bola mengarah tepat ke Mike Maignan.

Usaha tidak mengkhianati hasil, dan Udinese merasakannya. Udogie memberikan pengaruh yang cukup besar dan berhasil menciptakan gol buat Udinese pada menit ke-66! Roberto Pereyra perlu diapresiasi dalam gol ini sebagai penyumbang asis. 1-1.

Milan mengupayakan segala cara untuk kembali ke posisi unggul. Pada menit ke-78, Theo Hernandez mengirim bola dari tendangan bebas yang disambut Alessio Romagnoli dengan sundulan. Tapi sayangnya, peluang tersebut bisa dihentikan Marco Silvestri.

Baca Juga:  Ditinggal Kessie, AC Milan Dapatkan Gelandang Muda Prancis

Kedudukan tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang. Skor 1-1 menjadi hasil akhir duel antara Milan kontra Udinese. Jelas, Rossoneri merugi karena gagal menjauhi sang rival, Inter Milan, di klasemen sementara.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian