Rekap Pertandingan AC Milan vs Inter Milan : Skor 0-0

Bolamakanbola.com – Leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/22 AC Milan vs Inter Milan berakhir tanpa gol (0-0). Rabu (2/3/2022), kedua tim tidak bisa menjebol gawang satu sama lain dalam duel 90 menit.

Derby Milan di San Siro selalu menjanjikan aksi-aksi seru. Kali ini Milan bermain lebih agresif dengan lebih banyak tembakan, Inter sedikit kesulitan dan dipaksa lebih banyak bertahan.

Milan langsung menggebrak begitu pertandingan dimulai. Menit ke-9 Saelemakers memaksa Handanovic membuat penyelamatan. Menit ke-11, giliran Theo yang mencoba menembak.

Milan terus mengurung Inter hingga menit ke-20. Inter harus menunggu kesempatan serangan balik. Menit ke-21, Dzeko gagal melewati Romagnoli di area berbahaya.

Baca Juga:  Tak Hanya PSG, Manchester City Juga Siap Bajak Theo Hernandez

Tempo pertandingan mulai menurun mendekati menit ke-30. Penguasaan bola mulai berimbang, Inter mencoba menyerang dari kedua sisi sayap.

Serangan-serangan cepat Inter masih mudah dihentikan oleh Milan. Di sisi lain, Milan tidak bisa membuat final pass yang cukup matang untuk para penyerang.

Pola ini bertahan hingga memasuki 10 menit akhir babak pertama. Inter lebih dominan menguasai bola, tetapi Milan lebih mengancam dalam jumlah tembakan.

Kedua tim tidak bisa memecah kebuntuan hingga akhir 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Baca Juga:  AC Milan Masih Menganggap Juventus Calon peraih Scudetto

Pertandingan dilanjutkan kembali, Milan lagi-lagi langsung mengegmpur. Menit ke-47, Handanovic dipaksa membuat penyelamatan heroik untuk menghentikan tembakan Leao.

Milan sempat mendapatkan momentum di 10 menit pertama, tapi tidak ada gol tercipta. Tempo pertandingan pun mulai menurun, kedua tim bergantian menguasai bola.

Memasuki menit ke-65, kedua pelatih mencoba menyegarkan pertandingan dengan pergantian pemain. Milan tampak frustrasi karena membuang banyak peluang.

Tempo pertandingan pertandingan masih belum menunjukkan lonjakan signifikan. Kedua tim bergantian menguasai bola, tapi tidak ada serangan berbahaya.

Memasuki 10 menit akhir, Inter justru tampak bermain lebih baik setelah pergantian pemain. Milan masih terus mencoba, tapi tidak bisa menemukan celah.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan AS Roma vs Atalanta : Skor 1-0

Tidak ada gol hingga akhir laga. Tambahan waktu 5 menit tidak mengubah apa pun. Skor 0-0 menutup duel Milan vs Inter, leg pertama Coppa Italia 2021/22.

Milan beberapa kali mengancam lewat peluang matang. Inter beruntung punya Handanovic dengan penyelamatan-penyelamatan krusial. Alhasil, tidak ada gol dalam pertemuan kali ini.

Skor 0-0 tentu akan membuat duel leg kedua nanti jadi lebih sengit. Milan boleh lebih percaya diri karena bermain lebih baik.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian