Rekap Pertandingan AC Milan vs Bologna : Skor 0-0

Bolamakanbola.com – AC Milan kembali diposisi menegangkan akibat hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Bologna dalam partai Serie A 2021/22 giornata 31 yang digelar di San Siro, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.

Milan sangat mendominasi jalannya permainan sepanjang 2×45 menit. Rossoneri tercatat melepas 31 tembakan, akan tetapi tak ada yang mampu membuahkan gol kemenangan.

Berkat hasil ini, AC Milan kini memuncaki klasemen dengan poin 67, hanya selisih satu angka dari peringkat kedua, Napoli. Sementara itu, Bologna tercecer di peringkat 13 dengan poin 33.

Baca Juga:  Tertarik Dengan Juventus, Agen Jorginho Ungkap Keinginan Sang Pemain Bermain di Klub Italia

Milan mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Bologna bukannya tanpa peluang. Michel Aebischer dan Musa Barrow sempat mengancam gawang Mike Maignan. Namun, dua-duanya masih bisa digagalkan Maignan.

Di akhir babak pertama, giliran Olivier Giroud yang hampir memecah kebuntuan. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan Lukasz Skorupski. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Stefano Pioli ingin lini depannya lebih garang dengan memasukkan Ante Rebic menggantikan Junior Messias. Benar saja, serangan Rossoneri pun menjadi semakin berbahaya.

Baca Juga:  Mantan Pemain Chelsea Ini Tak Tutup Kemungkinan Pindah Ke Arsenal

Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie pun ikut dimasukkan Pioli. Sayang bagi Milan, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka masih kesulitan untuk membobol gawang Skorupski.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Komentari

Check Also

Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Bolamakanbola.com – Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala membuat pesan perpisahan emosional pada Juventus dan para …

Milinkovic-Savic Bakal Tolak Manchester United dan Putuskan Bertahan di Italia

Bola.net – Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan meninggalkan Lazio pada akhir musim nanti tapi ia tak akan gabung Manchester United demi bertahan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian