Real Madrid Buka Pinjaman Untuk Eden Hazard Sebelum Piala Dunia 2022, Ada Yang Minat?

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan berencana untuk meminjamkan bintang mereka, Eden Hazard ke klub lain sebelum gelaran Piala Dunia 2022 November hingga Desember mendatang.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 lalu, performa Hazard di Real Madrid memang tak bisa maksimal karena ia terus-menerus dihantam cedera.

Setidaknya 16 kali cedera (termasuk karena operasi) telah dialami Hazard sejak tiba di ibu kota Spanyol. Cedera tersebut mulai dari otot, hamstring, influenza, hingga sempat positif Covid-19.

Rentetan cedera ini sangat berpengaruh terhadap performa Hazard di atas lapangan. Sejauh ini ia baru menyumbang enam gol dan 10 assist dalam 65 penampilan.

Baca Juga:  Disisihkan Oleh Arsenal dan Dimanfaatkan Penuh Oleh Barcelona, Aubameyang Meningkat Drastis

Musim panas mendatang, Real Madrid berencana menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Artinya, kesempatan bermain bagi Hazard tentu bakal semakin terbatas, apalagi dengan performa apik yang ditunjukkan Vinicius Junior.

Kini seperti dilansir AS, Real Madrid diklaim berencana meminjamkan Hazard ke klub lain pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan harapan ia bisa tampil reguler di klub tersebut.

Real Madrid berharap dengan dipinjamkan ke klub lain, Hazard bisa siap tempur membela Belgia pada pentas akbar Piala Dunia 2022 di Qatar pada November hingga Desember mendatang,

Baca Juga:  Pemain Real Madrid Terkejut Lihat Posisi Barcelona di Klasemen Liga Spanyol

Beberapa waktu lalu, Hazard menjalani operasi pencopotan plat dari kaki kanannya. Sebelumnya, plat ini dipasang usai Hazard mengalami cedera retak pergelangan kaki kanan.

Operasi ini memaksa Hazard untuk sekali lagi menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih tiga pekan. Namun, operasi ini diharapkan bisa membuat Hazard bebas cedera ke depannya.

Hazard sendiri diklaim akan bersedia untuk dipinjamkan guna membuatnya tampil reguler sebelum membela Belgia di Piala Dunia 2022 mendatang.

Komentari

Check Also

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

Serge Gnabry Malas Bertahan di Munchen, Kode Gabung ke Madrid?

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan winger Bayern Munchen, Serge Gnabry. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian