Real Madrid Buka Peluang Luka Jovic Pindah ke Arsenal

Bolamakanbola.com – Kesempatan Arsenal untuk mendapatkan Luka Jovic berpotensi jadi kenyataan. Sang striker dilaporkan akan dipersilakan pindah ke London Utara di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Arsenal sedang berburu striker baru di musim panas nanti. Pasca ditinggal Aubameyang, mereka juga terancam ditinggal Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah.

Nama Luka Jovic cukup sering dikaitkan dengan Arsenal. Penyerang Real Madrid itu diincar Mikel Arteta untuk menjadi mesin gol baru Arsenal.

Dilansir Marca, keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa Jovic bisa jadi kenyataan. Real Madrid akan menjual sang striker di musim panas nanti.

Baca Juga:  Diego Costa Bakal Kembali Merumput Di Spanyol?

Menurut laporan tersebut, Arsenal bisa mengamankan jasa Jovic di musim panas nanti. Karena Real Madrid 100% akan menjualnya.

Sang striker dinilai tidak cocok dengan skema Real Madrid. Sehingga ia bakal dijual ke klub lain.

Belum lagi Madrid punya rencana memboyong Haaland dan Mbappe di musim panas nanti. Jadi tidak ada ruang bagi Jovic di lini serang mereka musim depan.

Menurut laporan itu, Real Madrid tidak akan mempersulit kepindahan Jovic ke Arsenal.

Mereka dikabarkan siap jual rugi Jovic. Sang striker hanya akan dibanderol sekitar 20 juta Euro saja. Jumlah ini turun banyak dari harga 63 juta Euro yang dibayarkan Madrid ke Eintracht Frankfurt di tahun 2016 silam.

Baca Juga:  David Moyes Cerita Hampir Menggagalkan Transfer Diaz Ke Liverpool

Madrid rela jual rugi karena mereka tahu sulit mencari pembeli bagi Jovic yang performanya kurang oke. Jadi mereka siap melepasnya dengan harga miring.

Musim ini Jovic tercatat hanya bermain 17 kali di skuat Real Madrid. Kebanyakan ia hanya menjadi pemain cadangan di skuat El Real.

Dari 17 penampilan itu ia hanya bisa membuat satu gol dan dua assist bagi Los Blancos.

Komentari

Check Also

Nasib Ditentukan Lawan Aston Villa, Guardiola : Nikmati Saja!

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengingatan para pemainnya untuk menikmati saja momen melawan …

Jelang Lawan Wolverhampton, Tiga Pemain Inti Bakal Absen Bela Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Fabinho akan absen dari laga lawan Wolverhampton meski …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian