Raphinha Lolos dari Genggaman, Chelsea Kini Alihkan Bidikannya Pada Gnabry

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan mulai membidik winger Bayern Munchen Serge Gnabry setelah mereka kesulitan mendatangkan Raphinha.

Musim panas ini Chelsea ingin merombak lini serangnya. Thomas Tuchel ingin mencari winger baru.

Tak cuma satu tapi kabarnya dua sekaligus. Salah satu pemain yang kabarnya diincar oleh Tuchel adalah winger Leeds United, Raphinha.

Winger asal Brasil ini sudah menarik perhatian sejumlah klub sejak dua musim terakhir. Ia jadi salah satu kekuatan utama Leeds.

Chelsea pun disebut sudah melepas penawaran pada Leeds United untuk memboyong Raphinha. Tawaran itu disebut bernilai 60 juta euro.

Baca Juga:  Ini Pembelaan Allegri Saat Juventus Kalah Lawan Villareal Dikandang Sendiri

Leeeds pun sudah menerima tawaran tersebut. Namun mereka harus gigit jari.

Pasalnya Raphinha lebih memilih gabung Barcelona. Bahkan ia disebut sudah menggelar negosiasi dengan klub Catalan itu sejak lama.

Raphinha kini kemungkinan besar sudah lepas dari genggaman Chelsea. Oleh karena itulah, The Blues kini mulai mencari target lainnya.

Chelsea kini disebut sudah menemukan satu target alternatif. Mereka disebut mempertimbangkan memboyong serge Gnabry dari Bayern Munchen.

Kabar ini dilansir oleh The Telegraph. Gnabry sendiri berpeluang cabut dari Bayern karena kontraknya di klub itu tersisa satu tahun saja.

Baca Juga:  Sudah Terancam Dipenjara, Cristian Romero Dan Giovani Lo Celso Juga Akan Disanksi Spurs

Bayern juga dikabarkan siap melepas Gnabry. Asalkan sang pemain ditebus seharga 34 juta pounds.

Namun Chelsea bukan satu-satunya peminat Gnabry. Kabarnya ia juga diincar Liverpool dan Arsenal.

Sebelum Raphinha dan Serge Gnabry, Chelsea sudah membidik winger lainnya. Pemain itu adalah penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Chelsea sudah melepas penawaran sebesar 45 juta pounds dan diterima Manchester City. Namun ada juga tambahan add-ons senilai 10 juta pounds.

Sterling juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan chelsea. Ia akan dikontrak selama lima tahun plus ada opsi perpanjangan selama satu tahun.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian