Rangnick Pastikan, Ban Kapten MU Tetap Maguire Bukan Ronaldo

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menegaskan bahwa ban kapten Manchestr United tetap diemban oleh Harry Maguire, bukan Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan sebelumnya, sumber internal United mengklaim bahwa kini ada polemik di skuad Setan Merah mengenai posisi kapten yang dipegang Maguire.

Kabarnya, Rangnick lebih menginginkan agar Ronaldo yang menjadi kapten utama timnya. Rangnick meminta Ronaldo lebih vokal di ruang ganti. Di sisi lain, CR7 sendiri memberi dukungan penuh untuk Maguire.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Leeds United, Rangnick pun dengan tegas membantah rumor yang beredar di media mengenai keinginannya mengganti kapten dari Maguire ke Ronaldo.

Baca Juga:  Nasib Ditentukan Lawan Aston Villa, Guardiola : Nikmati Saja!

“Untuk memulainya, saya harus mengatakan ini benar-benar omong kosong. Saya tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang kemungkinan pergantian kapten,” tegas Rangnick seperti dikutip Manchester Evening News.

“Harry sepenuhnya menyadari itu dan begitu juga Cristiano dan semua pemain lainnya. Ini tidak pernah menjadi masalah bagi saya,” tukasnya.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian