05/07/2022

Bolamakanbola.com – Mantan manajer Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan pernah meminta pihak klub untuk menjual Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari 2022.

Sebelumnya Ronaldo membuat kabar mengejutkan. Bintang asal Portugal tersebut dilaporkan ingin hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo ingin cabut dari Old Trafford karena ingin bermain di Liga Champions. Sementara Manchester United hanya tampil di Liga Europa pada musim depan.

Selain itu, Setan Merah terlihat cukup lesu dalam perburuan pemain anyar. Situasi itu kemudian membuat Ronaldo tak yakin timnya bisa bersaing memperebutkan gelar.

Baca Juga:  Imbang Rasa Kalah, Persaingan Calon Juara Liga Inggris Kian Memanas

Kini Ronaldo telah meminta dijual pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, pemain berusia 37 tahun tersebut pernah diusulkan untuk dijual pada bulan Januari lalu.

The Athletic melaporkan kalau Rangnick yang mengusulkan kepada pihak klub agar menjual Ronaldo pada bursa transfer Januari 2022. Pelatih asal Jerman tersebut merasa Ronaldo tidak cocok dengan gaya permainannya.

Rangnick berulang kali mengirim surel kepada Direktur Olahraga MU John Murtough dan CEO klub, Richard Arnold. Dalam surelnya itu, pelatih asal Jerman tersebut juga meragukan masa depan Ronaldo setelah musim 2021-2022.

Baca Juga:  Aston Villa Resmi Permanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona Dengan Harga Murah

Karena itu, Rangnick merasa solusi terbaiknya adalah melepas bintang asal Portugal tersebut sesegera mungkin. Akan tetapi, permohonan Rangnick tersebut ditolak klub.

Manchester United sudah menggelar sesi pramusim sejak pekan lalu. Akan tetapi, Ronaldo belum menampakkan batang hidungnya di Carringfon.

Ronaldo sejatinya dijadwalkan kembali ke markas Manchester United pada Senin, (2022/7/04) kemarin. Namun, CR7 mengajukan izin untuk terlambat kembali karena alasan keluarga.

Manchester United dilaporkan bisa menerima alasan Ronaldo itu. Sehingga bintang Portugal tersebut diizinkan terlambat bergabung dengan sesi latihan Setan Merah.

Baca Juga:  MU Kalah Dramatis 1-2 Dari Young Boys

Terkini

Tag Populer