Ralf Rangnick Puji Performa Fred Ketika Lawan Tottenham Hotspur

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick dengan percaya diri memuji performa sangat apik yang disuguhkan oleh gelandangnya, Fred dalam laga lawan Tottenham, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Manchester United sukses meraih poin penuh dar laga ini berkat kemenangan dengan skor ketat 3-2. Tiga gol Setan Merah seluruhnya diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Fred bermain impresif di lini tengah. Ia menjadi pemberi assist untuk gol pertama Ronaldo. Fred tercatat empat kali melepas umpan panjang akurat dari lima kali percobaan.

Fred pun berulang kali merepotkan pertahanan Spurs dengan mencatatkan 100 persen dribble sukses, dan lima kali memenangi duel lapangan.

Baca Juga:  Jelang Derby Manchester : Rangnick Coba Belajar Dari Solkjaer

Seusai pertandingan, Rangnick pun memuji performa Fred yang belakangan menjadi sasaran kritik. Bagi Rangnick, ini adalah performa terbaik Fred sejak ia membesut Setan Merah.

“Dia mungkin, bersama dengan Scott McTominay, adalah salah satu pemenang bola terbaik jika tim lain menguasai bola,” ujar Rangnick tentang Fred seperti dikutip Manchester Evening News.

“Hari ini dia juga menunjukkan dalam beberapa serangan balik dan momen transisi dia bisa memainkan bola yang sempurna, dia memberikan assist untuk gol pertama kepada Cristiano,”

“Begitu juga, dari Fred, itu salah satu penampilan terbaik sejak saya di sini.”

Baca Juga:  Ini Komentar Arteta Setelah Arsenal Menang Lawan Chelsea di Kandang Lawan

Kini, Manchester United langsung mengalihkan fokus ke laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Atletico. Dengan skor 1-1 di leg pertama, peluang kedua tim untuk lolos ke perempat final pun sama-sama masih terbuka lebar.

Rangnick merasa optimis bahwa atmosfer yang diciptakan suporter Manchester United di tribun Old Trafford bakal bisa membantu timnya mengalahkan Atletico.

“Itu terserah kami. Suasananya selalu seperti itu jika kami bermain seperti hari ini, melawan West Ham itu serupa dan beberapa pertandingan lainnya di kandang,” tutur Rangnick.

Baca Juga:  Alasan Lampard Atas Kekalahan Everton : Saya Baru Seminggu

“Namun, terserah kami untuk bermain di level itu, mungkin 10 atau 20 persen lebih tinggi dari yang kami lakukan hari ini. Kami tahu tentang fisik tim Atletico, kami melihat di babak pertama di Madrid apa yang bisa terjadi jika Anda tidak memenuhi tuntutan secara fisik dan inilah yang harus kami lakukan,”

“Kami memiliki satu hari lebih sedikit untuk pulih dibandingkan dengan mereka karena mereka bermain tadi malam. Namun pertandingan hari ini, hasil, cara kami tampil akan memberi kami dorongan.”

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian