Ralf Rangnick Memberi Lampu Hijau kepada Rashford Jikalau Ingin Pergi Dari MU

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menyanggah pernyataan kalau Marcus Rashford tidak mendapat waktu bermain yang cukup di bawah asuhannya. Karena itu, Rangnick mempersilakan sang penyerang pergi jika merasa sudah tidak bahagia di klub.

Sebelumnya, Rashford memiliki peran yang krusial di lini serang MU. Dia sering dipercaya untuk menjadi salah satu juru gedor andalan Setan Merah.

Namun, selama beberapa bulan terakhir, Rashford lebih sering dicadangkan oleh Rangnick. Sehingga pemain Inggris itu dikabarkan mulai tidak bahagia di Old Trafford.

Rashford dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di MU setelah tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Dia bisa meninggalkan Setan Merah.

Baca Juga:  Dikabarkan Tak Ingin Bertahan di Liverpool, PSG Siap Rebut Salah Dari Liverpool

Ralf Rangnick akhirnya buka suara mengenai situasi Marcus Rashford di Manchester United. Dia membantah jarang memainkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya tidak merasa dia tidak mendapat cukup waktu bermain,” kata Rangnick.

“Dia sudah bermain 13-14 pertandingan sejak saya tiba di sini. Dia lebih sering menjadi starter dibandingkan sebagai pemain pengganti.”

Rashford dikabarkan ingin cabut dari MU pada musim panas nanti. Rangnick mempersilakan sang pemain pergi apabila memang ingin meninggalkan klub.

“Saya rasa ini bukan masalah dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu sejak kami berbicara kemarin. Tapi bursa [transfer] masih ditutup sekarang,” lanjut Rangnick.

Baca Juga:  Nemanja Matic Beri Salam Perpisahan Kepada Manchester United

“Bahkan seandainya dia dan agennya atau keluarganya pada satu tahap musim panas berpikir tentang mungkin pergi ke klub lain, maka dia bisa melakukannya tetapi di musim panas.

“Sekarang bursa transfer ditutup. Itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan besok [vs Tottenham] atau pertandingan pada hari Selasa [Atletico Madrid].”

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian