Ralf Rangnick Masih Tak Meyakinkan, MU Diprediksi Akan Cari Manajer Baru

Bolamakanbola.com – Eks Pemain Manchester United, Gary Neville mengklaim bahwa Manchester United sekarang sudah bisa dipastikan akan mencari manajer baru setelah Ralf Rangnick ia anggap tak cukup meyakinkan.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sempat menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker sebelum akhirnya merekut Rangnick sebagai manajer interim.

Rangnick mendapat kontrak hingga akhir musim 2021/22 ini. Setelah itu, pria asal Jerman tersebut akan diperkerjakan sebagai konsultan klub dengan masa kontrak dua tahun.

Sempat ada rumor yang menyebut bahwa Rangnick bisa saja akan mendapat pekerjaan permanen sebagai manajer United. Namun, Neville kini menutup kemungkinan tersebut.

Baca Juga:  Ruben Neves Diperebutkan Arsenal dan MU, Wolves Pasang Tarif Segini!

“Saya tidak berpikir dia (Rangnick) mendapatkan pekerjaan di akhir musim, apa pun yang terjadi sekarang,” ujar Neville dalam podcast yang ia bikin.

“Saya pikir mungkin ada feeling jika United meraih banyak poin maka itu akan terjadi – itu tidak akan terjadi, Manchester United akan memiliki manajer baru musim depan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Neville pun meyakini bahwa dalam tugas barunya nant, Rangnick akan banyak mencoba untuk memberi nasihat dan saran bagi United secara keseluruhan.

“Orang-orang mengatakan dia adalah direktur olahraga dan pelatih, tetapi kenyataannya adalah posisinya sebagai pelatih hanya untuk jangka pendek; posisinya membantu klub; membangun metodologi dan struktur baru mereka bergerak maju adalah posisi jangka panjang selama dua tahun,” tutur Neville.

Baca Juga:  Martial Cetak Gol Debut, Sevilla Tumbangkan Dynamo Zagreb 3-1

“Dia punya pengalaman bagus dalam membangun struktur di klub sepak bola dan Manchester United memang membutuhkan itu.”

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian