Ralf Rangnick Kecewa Berat Akibat Harus Ditahan Imbang Oleh Southampton

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengaku kecewa berat karena melihat timnya bisa ditahan imbang oleh Southampton. Ia menilai timnya terus menerus mengulangi kesalahan yang sama.

Kemarin malam, MU menjamu Southampton di Old Trafford. Pada laga ini, MU berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Jadon Sancho.

Tampil apik di babak pertama, gawang MU kebobolan di babak kedua. Che Adams berhasil menyamakan kedudukan sehingga MU gagal meraih tiga poin.

Rangnick kecewa situasi seperti ini kembali terulang. “Sangat disayangkan situasi yang sama di beberapa pertandingan terakhir terulang lagi,” keluh Rangnick kepada MUTV.

Rangnick mengaku tidak habis pikir karena di babak pertama performa MU sangat bagus. Namun entah kenapa di babak kedua mereka mulai kendor.

Baca Juga:  Harry Kane Puji Van Dijk Bek Paling Tangguh di Premier League

“Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama. Kami melakukan segala cara untuk melakukan serangan balik yang berbahaya,”

“Skema itu yang menciptakan gol kami di laga tadi. Itu adalah gol yang sangat bagus, namun kemudian kami terhenti. Bahkan di akhir babak pertama, kami tidak melakukan skenario itu lagi,”

Rangnick juga menyebut bahwa di babak kedua performa MU jadi semakin memble. Jadi ia menilai tidak heran jika timnya kehilangan poin di laga ini.

“Di 20 menit pertama babak pertama, kami kehilangan bentuk permainan kami. Kami kesulitan bertahan melawan mereka, dan karena transisi itu mereka mampu mencetak gol,”

Baca Juga:  Gara-gara Manchaster United, Persaingan Puncak Klasemen Liga Inggris Kian Ketat

“Di 20 menit terakhir kami memiliki banyak peluang besar untuk mencetak gol. Kami sangat berpeluang untuk mencetak gol, namun lagi-lagi kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” keluh sang manajer.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Mereka akan kembali bermain di Old Trafford.

Mereka lagi-lagi akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam EPL, Brighton di laga tunda.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian