PSSI Ungkap Liga 1 Indonesia Musim Depan Akan Bergulir Mulai 27 Juli 2022

Bolamakanbola.com – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan tanggal kick-off Liga 1 musim depan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mengatakan, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan dimulai pada 27 Juli 2022.

Informasi itu disampaikan Iwan Bule saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI yang ke-92, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

“BRI Liga 1 musim depan mudah-mudahan digelar pada 27 Juli 2022,” ujar Iwan Bule.

Jika dimulai pada 27 Juli 2022, maka 18 kontestan Liga 1 punya waktu persiapan selama tiga bulan. Sejauh ini, setiap peserta telah menyusun skuad untuk musim depan.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Persebaya vs Arema : Skor 1-0

Sebelum memutar Liga 1, Iwan Bule juga mengatakan bahwa akan ada turnamen pramusim. Pada musim lalu sebelum BRI Liga 1 2021/2022 bergulir, PSSI menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

“Rencananya juga ada turnamen pramusim lebih dulu,” tutur Iwan Bule.

“Kami akan lihat perkembangan juga untuk rencana ini,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Komentari

Check Also

Jelang Timnas U-23 Lawan Timor Leste, STY Sudah Tahu Permainan Tim Lawan

Bolamakanbola.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengaku sudah memata-matai Timor Leste jelang bentrok kedua tim dalam partai kedua …

PSS Sleman Beri Semangat Baru di Latihan Perdana Tim

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menggelar latihan perdana menyambut kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Sembada berlatih …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian