PSS Sleman Resmi Tunjuk Manajer Baru Untuk Musim Depan

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menunjuk manajer baru menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan datang. Sosok yang dimaksud adalah Dewanto Rahadmoyo.

Pria yang akrab disapa Dewa tersebut sebenarnya bukan orang baru bagi PSS Sleman. Sebab, dia pernah menjabat sebagai asisten manajer pada tahun 2018.

Karena itu, Dewanto Rahadmoyo sangat bahagia bisa kembali menjadi bagian dari PSS. Karena sejak kecil, dia sudah mengidolakan Super Elja.

“Tentu saya senang kembali bergabung menjadi bagian dari keluarga PSS,” katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (09/05/2022).

Baca Juga:  Presiden Arema FC Beri Tantangan Kepada Suporter Aremania

“Hal ini juga menjadi motivasi lebih karena rasa cinta dengan tim ini sejak kecil,” imbuhnya.

Kembali mendapat kesempatan memimpin PSS Sleman, Dewa bertekad membawa Laskar Sembada lebih berprestasi. Kendati itu bukan pekerjaan yang mudah.

“Keinginan saya pribadi semoga bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya dan berprestasi di kancah Liga 1,” sambungnya.

“Tentu saja hal ini tidak mudah dan saya akan bahu-membahu dengan jajaran tim pelatih, pemain dan seluruh elemen tim ini untuk mewujudkan hal tersebut,” tegasnya.

Karena itu, program pertamanya bersama PSS, Dewa ingin membuat tim lebih solid dan kompak. Apalagi banyak pemain baru yang berdatangan.

Baca Juga:  Persebaya Siap Hadapi PSS Meskipun Tanpa Diperkuat Para Pemain Intinya

‘Program saya sebagai manajer PSS yang pertama ingin membuat tim ini menjadi keluarga yang lebih solid dan bisa merangkul dari berbagai sisi pemain,” Dewa menambahkan.

“Terlebih untuk menyatukan pemain baru dan lama agar bisa segera beradaptasi dan mendapatkan chemistry satu sama lain,” pungkasnya.

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian