Presiden Barcelona Tentang Kans Lewandowski ke Barcelona : Peluang Datang Lebih Besar

Bolamakanbola.com -Presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim Blaugrana punya peluang yang bagus untuk memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Barcelona terus berusaha memperkuat timnya sampai saat ini. Padahal mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain top ke Camp Nou pada musim panas dan musim dingin kemarin.

Beberapa nama dibidik oleh Barcelona untuk mereka rekrut pada musim panas nanti. Salah satunya adalah bomber Munchen, Lewandowski.

Di sisi lain, Lewandowski juga membuka kans untuk cabut dari Bayern. Apalagi kontraknya tersisa tahun 2023 nanti dan ia ingin mencari pengalaman baru di luar Bundesliga.

Baca Juga:  Baru Debut, Martial Dapatkan Wejangan Dari Sang Pelatih Julen Lopetegui

Salah satu tim yang disebut ikut mengincar Robert Lewandowski adalah Barcelona. Mereka mengincar bomber Polandia itu setelah niatan mereka mengincar Erling Haaland bertepuk sebelah tangan.

Barca tak bisa merekrut Haaland karena tak ingin melampaui batasan gaji yang ditetapkan oleh La Liga. Lewandowski sendiri sudah menua dan ia bisa direkrut dengan dana yang jauh lebih murah.

Laporta kemudian sempat buka suara soal transfer Lewandowski ke Camp Nou saat ditanya oleh seorang pendukung Barca.

“Joan, Lewandowski datang apa tidak (ke Barca)?” tanya seorang fans tersebut seperti dilansir Goal.

Laporta lantas menjawab: “Yang ini punya peluang datang yang lebih baik, ya,” akunya.

Baca Juga:  Atletico Madrid Tertarik Untuk Merekrut Gini Wijnaldum Dari PSG

Pihak Bayern Munchen sendiri sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depan Robert Lewandowski. Melalui CEO-nya, Oliver Kahn, mereka mengaku berniat mempertahankan Lewandowski.

“Mulai hari ini, Robert memiliki kontrak dengan kami untuk musim depan. Kami sedang berhubungan dengan Robert dan ingin dia bertahan di Bayern selama mungkin,” kata Kahn pada awal bulan ini.

“Tentu saja, pada titik tertentu, pemain seperti ini mendapatkan gagasan bahwa ‘Saya telah mencapai segalanya di sini dan memenangkan segalanya’. Kemudian butuh waktu untuk meyakinkannya agar tetap di sini,” tutur Kahn.

Komentari

Check Also

Mengejutkan! Aubameyang Putusan Pensiun dari Panggung Internasional

Bolamakanbola.com – Keputusan besar diambil penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada usia 32 tahun, ia memutuskan pensiun dan …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian