Presiden Arema FC Beri Tantangan Kepada Suporter Aremania

Bolamakanbola.com – Klub BRI Liga 1, Arema FC melibatkan suporter dalam melakukan rebranding untuk bus operasional tim. Hal ini seperti disampaikan Presiden Klub Singo Edan, Gilang Widya Pramana.

Gilang mengatakan, pihaknya benar-benar ingin menghadirkan kesegaran berbeda di musim depan. Langkah itu sebagai bagian dari perubahan Arema FC menjadi tim kosmopolitan.

Rebranding bus Arema FC ini diselenggarakan lewat sayembara desain. Suporter Singo Edan atau masyarakat umum, bisa mengikuti sayembara ini.

“Kami ingin menghadirkan semangat baru dari bus tim melalui rebranding ini. Siapapun mulai Aremania hingga netizen silakan berkontribusi,” ujar Gilang, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Persebaya vs Arema : Skor 1-0

“Ayo segera bikin sekreatif dan seunik mungkin. Jangan lupa jelaskan dengan rinci arti atau filosofi dari desain yang dikirim,” katanya menambahkan.

Mengenai hadiah yang disiapkan dalam sayembara ini, bisa dikatakan tidak main-main. Ada uang tunai total Rp5 juta dan 10 jersey Arema FC.

Rebranding bus Arema FC ini dilakukan untuk mencerminkan kekuatan baru. Seperti diketahui, Singo Edan mulai merekrut banyak pemain bintang.

Hingga kini setidaknya sudah ada tujuh pemain baru yang didatangkan. Nama-namanya pun mentereng.

Mereka misalnya Evan Dimas, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn, hingga Hanis Saghara. Kehadiran mereka menyesuaikan dengan target menjadi juara Liga 1.

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian