Pogba Di Yakini Tak Akan Gabung Newcastle Meski Ditawari Kontrak Besar

Bolamakanbola.com – Mantan pemilik Crystal Palace Simon Jordan menyakini superstar Manchester United Paul Pogba tidak akan pindah ke Newcastle meski klub tersebut menawarinya kontrak yang sangat besar.

Spekulasi terkait masa depan Pogba semakin berhembus makin kencang. Pasalnya pemain Prancis itu tak kunjung meneken kontrak baru.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Sekarang Pogba sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

PSG kabarnya tertarik memboyong Pogba ke Prancis. Mereka disebut-sebut sudah menawari sang pemain kontrak dengan nilai yang sangat besar.

Baca Juga:  Rangnick Pastikan, Ban Kapten MU Tetap Maguire Bukan Ronaldo

Sementara itu, Newcastle juga punya kemampuan finansial untuk mengontrak Pogba. Namun, Simon Jordan tidak yakin kalau Pogba bersedia datang ke St James’ Park.

“Pogba melihat ini dan berkata: ‘Saya Paul Pogba. Saya pernah bermain untuk Juventus, Prancis, dan saya adalah pemenang Piala Dunia. Saya masih berusia 28 tahun dan saya memiliki langkah besar lainnya – apakah Newcastle akan memenangkan sesuatu untuk saya dalam tiga tahun ke depan?’” kata Jordan kepada talkSPORT.

“Ada argumen untuk menyatakan mungkin tidak.”

Jika pada akhirnya meninggalkan Manchester United, Simon Jordan meyakini Paul Pogba masih bisa memperkuat klub Premier League lainnya.

Baca Juga:  Mason Greenwood Akhirnya Diciduk Polisi Buntut Kekerasan Pada Pacarnya

“Jadi, bisakah dia pergi ke klub Premier League lainnya? Ya dia bisa,” lanjutnya.

“Tetapi dengan pengecualian dari enam tim terbawah yang tidak memiliki anggaran atau minat untuk pemain, Anda melihatnya dan mengatakan jika Anda tidak memiliki biaya transfer untuk Pogba, maka sebagian besar klub ini mampu membayarnya.”

Komentari

Check Also

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian