Piala Presiden: PSS Sleman Bawa 22 Pemain Hadapi Persib Bandung

Bolamakanbola.com – PSS Sleman melanjutkan kiprahnya di turnamen Piala Presiden 2022. PSS akan menghadapi Persib Bandung di babak perempat final.

Laga ini rencananya akan digelar pada 3 Juli 2022 nanti. Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung akan jadi arena bertempur kedua tim.

Menghadapi laga itu, PSS Sleman membawa 22 pemain. Menariknya, ada nama striker anyar PSS, Mychell Chagas dalam daftar pemain yang dibawa itu.

“Kami akan bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti,” ujar manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Rabu (2022/6/29) pagi.

Baca Juga:  Liga Italia: Jalani Tes Medis, Lukaku Segera Diresmikan Inter Milan

Dewa menambahkan ada beberapa pemain PSS Sleman yang tidak diikutsertakan dalam rombongan ke Bandung. Mereka absen karena berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu.

“Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning,” urainya.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan,” sambungnya.

Nama Mychell Chagas turut diboyong oleh laskar sembada untuk menghadapi Persib. Mengenai hal ini, Dewa menyatakan semua keputusan ada di tim pelatih untuk memainkan Mychell atau tidak.

Baca Juga:  Febri Hariyadi Mendapat Kritikan Fans

“Mychell Chagas juga turut kami bawa ke Bandung. Namun kepastian ia bisa bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Tim pelatih akan melihat seperti apa kondisi Mychell terlebih dahulu” tuturnya.

“Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS semoga perjalanan kami ke Bandung berjalan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua. Apapun hasilnya, semoga hal tersebut bisa menjadi evaluasi untuk PSS menjalani Liga,” tutupnya.

1. M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Dimas Fani

4. Bagas Umar

5. Bagus Nirwanto

Baca Juga:  Liga Spanyol: Xavi Hernandez Mulai Khawatir Lihat Transfer Pemain Barcelona Belum Beres

6. Rifky Suryawan

7. Syaiful Ramadhan

8. Dedy Gusmawan

9. Marckho Meraudje

10. Purwaka Yudi

11. Ifan nanda

12. Wahyu Sukarta

13. M. Hambali

14. Riki Dwi Saputro

15. Ze Valente

16. Irkham Mila

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Komarudin

20. M. Fariz

21. Wahyu boly

22. Mychell Chagas

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian