Persib Bandung Antisipasi Skuad Anyar Persebaya

Bolamakanbola.com – Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (2022/6/16). Dalam laga ini Persib akan bertemu dengan skuad anyar Persebaya.

Persebaya memang mengubah hampir seluruh skuad intinya bahkan membawa empat pemain anyar. Namun pemain belakang Persib, Victor Igbonefo tetap mengantisipasi skuad baru Persebaya.

“Ini musim baru dan setiap musim akan ada pemain baru yang muncul. Kalau lihat mereka juga sudah ada pemain asing baru,” kata Victor di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (2022/6/16).

Baca Juga:  Akan Hengkang Dari Juve, Dybala Ingin Bermain Bersama Messi di Paris Saint-Germain

Persebaya tidak lagi memiliki Samsul Arif dan Taisei Marukawa yang produktif dalam mencetak gol. Namun Victor tetap mengantisipasi hal tersebut karena Persebaya adalah tim yang sangat berkualitas.

“Persebaya adalah tim besar dan tim yang siap untuk mendapatkan hasil baru di Liga 1. Mereka tim kuat, kita harus tetap waspada untuk pemain baru dan semangat baru dari Persebaya,” kata Victor.

Di sisi lain, Victor siap menjawab target tim untuk meraih poin penuh. Seluruh peserta Grup C yang berisi lima besar Liga 1 lalu ini membuat tidak ada yang bisa memprediksi hasil akhir babak penyisihan ini.

Baca Juga:  Rangnick Pastikan, Ban Kapten MU Tetap Maguire Bukan Ronaldo

“Kami ingin memenangkan pertandingan besok, membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya,” kata Robert.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: Bruno Fernandes Jamin CR7 Tak Bakal Cabut dari MU

Bolamakanbola.com – Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan bakal angkat kaki dariManchester United pada bursa transfer musim …

Liga Italia: Paolo Maldini Akhirnya Tambah Durasi Kerja di AC Milan

Bolamakanbola.com – Pembahasan kontrak baru Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan sempat berjalan alot. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian