Persib Bandung Akan Beri Perpanjangan Kontrak Pada Victor Igbonefo

Bolamakanbola.com – Persib Bandung memberikan perpanjangan kontrak kepada bek seniornya, Victor Igbonefo.

Igbonefo sendiri sekarang sudah berusia 36 tahun. Namun Persib mau memberikannya kontrak berdurasi dua tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyebut manajemen tidak ragu memberikan kembali kontrak panjang kepada pemain bernomor punggung 32 itu sebagai andalan pertahanan Maung Bandung.

“Dengan pertimbangan bahwa Victor Igbonefo masih mempunyai peran yang penting di tim sebagai salah satu pemain senior,” jelas Teddy saat dihubungi Minggu (24/4/2022) malam.

Dia juga bisa menjadi penyeimbang tim, pemimpin, dan mentor bagi pemain-pemain juniornya,” lanjutnya.

Baca Juga:  BRI Liga 1 : Persija Jakarta Resmi Lepas 3 Pemainnya

Disinggung bagaimana dengan nasib pemain muda semisal Kakang Rudianto setelah dua pemain belakang mendapat perpanjangan kontrak, Igbonefo dan Achmad Jufriyanto (35 tahun), pria berkacamata ini menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

“Kebijakan rotasi pemain silakan ditanyakan langsung ke tim pelatih karena masalah itu sudah masuk ke wilayah teknis kepelatihan. Tapi yang pasti Kakang masih tetap menjadi bagian dari skuad Persib,” tegas Teddy.

Semua pemain yang bertahan dan direkrut, kata Teddy, merupakan pertimbangan dan rekomendasi dari tim pelatih Persib Bandung, sementara manajemen hanya sekedar melakukan negoisasi.

Baca Juga:  David Rumakiek Resmi Jadi Rekrutan Keempat Persib Bandung

Igbonefo menjadi pemain keempat yang mendapat perpanjangan kontrak setelah Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, dan Achmad Jufriyanto.

Dan Kakang Rudianto memang bek muda yang masih minim memperkuat Persib saat di BRI Liga 1 2021/2022. Maklum, persaingan ketat di posisi belakang cukup ketat, selain ada dua pemain senior itu (Igbonefo dan Jupe), Kakang juga harus bersaing dengan Nick Kuipers dan satu pemain baru, Rachmat Irianto.

Komentari

Check Also

Resmi ke Persebaya, Brylian Aldama Tak Sabar Ingin Latihan Dengan Persebaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Brylian Aldama untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dia akan menambah kekuatan di …

Polemik Marko Simic vs Persija Tentang Gaji Sampai Laporan ke FIFA

Bolamakanbola.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akan menyeret Persija Jakarta ke FIFA. Striker asal Kroasia itu yakin bakal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian